Bale Bisa Menjadi Peran Penting di Madrid Tanpa Harus Mengikuti Ronaldo

by

Ulasanbola – Sebuah harapan yang disampaikan Nacho Fernandez untuk rekan setimnya di Real Madrid, Gareth Bale. Nacho yakin bahwa Bale akan menjadi sosok yang penting untuk Madrid tanpa harus mencoba menjadi seperti Cristiano Ronaldo.

Pada musim panas ini El Real telah kehilangan salah satu pemain terbaiknya dan juga mesin pencetak golnya. Ronaldo secara mengejutkan meninggalkan Madrid yang telah selama sembilan tahun dibelanya. Kepergian striker Portugal tersebut juga sempat memberi kokosongan di barisan depan Madrid, hal itu membuat beberapa nama seperti Neymar, Eden Hazard dan Kylian Mbappe dikabarkan akan berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Namun, jika menilai performa Bale yang terus meningkat, sepertinya pemain timnas Wales tersebut adalah sosok yang dibutuhkan El Real untuk mengisi posisi yang ditinggal oleh Ronaldo. Nacho yakin Bale tidak perlu meniru Ronaldo untuk menjadi pemain kunci Madrd. “Saya pikir ini bukan pertanyaan bagaimana dia (Bale) akan mengikuti jejak Ronaldo.” ucap Nacho.

Pemain yang Berbeda

Pemain yang Berbeda

“Cristiano telah memberikan dampak yang besar di semua area dan Bale juga merupakan pemain kunci yang penting untuk kami.” ungkap Nacho.

“Dia (Bale) sudah memenangkan banyak trofi di sini, oleh karena itu dia tidak perlu membuktikan apapun lagi kepada semua orang.”

Nacho juga percaya bahwa Bale adalah pemain yang dapat diandalkan, sehingga dirinya tidak terlalu khawatir bahwa Madrid akan mengalami kesulitan musim ini.

“Semua orang mengetahui bahwa kami dapat mengandalkannya dan saya yakin dia bisa terus memberikan penampilan terbaiknya bersama kami.” tambahnya.

“Para fans kami juga memberi dukungan penuh untuk Bale dan dia begitu senang telah berada di tim ini. Kami memiliki banyak penyerang luar biasa di tim ini.” tandas Nacho.