Banting Rak Botol Minum, Berbatov Mengerti Alasan Mourinho Melakukannya

by

Ulasanbola – Saat laga Manchester United melawan Young Boys hari Rabu (28/11) di Old Trafford, Jose Mourinho kembali menjadi sorotan usai melakukan aksi kontroversial. Pelatih asal Portugal itu melampiaskan rasa frustasinya dengan membanting rak botol minuman usai Marouane Fellani mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir pertandingan.

Aksi tersebut memang menuai beragam reaksi, bahkan tidak sedikit yang menganggap bahwa aksi Mourinho itu terlalu berlebihan.

Namun, Dimitar Berbatov yang menyaksikan laga tersebut bisa mengerti kenapa Mourinho meluapkan frustasinya dengan begitu emosional. Mantan striker The Red Devils itu juga tidak memungkiri merasa sangat senang ketika gol satu-satunya tersebut berhasil dicetak sebelum pertandingan berakhir.

Kepuasan Tersendiri

Kepuasan Tersendiri
“Ketika Jose membanting rak botol minuman, itu adalah sebuah kepuasan yang keluar dari rasa frustasinya. Saya sangat memaklumi itu karena saya sendiri juga melompat-lompat di rumah saya. Anak-anak saya sedang tertidur dan istri saya datang dengan mengatakan ‘apa Anda sudah gila!’. Tetapi saya harus mengeluarkan emosi seperti itu, saya bisa mengerti, itu hanya menunjukkan semangat Mourinho.” terang Berbatov.

“Dan saya rasa dia lebih baik melampiaskan kepuasan itu pada rak botol minuman daripada memukul wajah seseorang.” tambahnya.

Berbatov melihat laga tersebut tidak berjalan sesuai yang diharapkan, tapi seperti biasanya Fellaini selalu menjadi penyelamat di menit-menit akhir pertandingan.

“Mengenai pertandingan, itu bukanlah performa yang bagus dan butuh penyelamatan di menit akhir dari Marouane Fellaini untuk dapat menolong MU.” tutup pria 37 tahun tersebut.