Banyak Netizen Mencela Manchester United Karena Gagal Meraih Kemenangan

by
Banyak Netizen Mencela Manchester United Karena Gagal Meraih Kemenangan

Ulasanbola Klub raksasa Inggris, Manchester United diketahui bermain imbang dengan skor 2-2 saat berjumpa Southampton dalam kompetisi Premier League 2019/20 pekan ke-35, hari Selasa  (14/7/20) dini hari tadi. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer harus menerima kegagalan, mereka duduk di empat besar klasemen sementara karena sempat hampir meraih kemenangan.

Melanjutkan laga di Old Trafford, Setan Merah harus ditahan 2 gol tanpa merauhp poin penuh di kandang sendiri. Manchester United awalnya tertinggal lebih dahulu dari tim tamu mereka melalui gol Stuart Amstrong di menit ke-12 tanpa ada bantuan.

Tapi untungnya, skuat asuhan milik Solskjaer tersebut mampu mengungguli lawan dengan skor 2-1 hingga babak pertama usai. Nama Marcus Rashford dan juga Anthony Martial mampu mencetak gol dan bermain sangat fantastis.

Syanagnya, kemenangan Setan Merah itu hanya bertahan hingga loss time babak kedua saja. Kemenangan di depan mata Manchester United harus sirna setelah Michael Obafemi yang diturunkan di babak kedua sanggup menceploskan bola di menit-menit akhir.

Hasil Pertandingan

Skor akhir dengan kedudukan imbang masing-masing dua gol itu membuat Manchester United harus tertahan di posisi kelima. Awalnya memang mereka sempat naik di posisi ke-empat dan bisa dipastikan masuk empat besar klasemen sementara Liga Inggris.

Laga kontra Southampton tersebut sebenarnya bisa menjadi momentum bagi Manchester United untuk bermain di Liga Champions musim depan. Namun, laga tadi tadi membuat kedua klub yang berada di atas Chelsea serta Leicester City karena kalah dari rivalnya.

Manchester United yang mengalami nasib pahit harus keluar dari empat besar klasemen dan membuat netizen twitter ramai menghujat. Unggahan berupa ejekan di media sosial untuk Setan Merah bahkan muncul di Instagram berupa gambar.

Netizen meledek mereka dengan sangat lucu karena Manchester United gagal masuk empat besar klasemen sementara. Premier League 2019-20, menjadi ramai dibahas dan penulis mendapatkan pembahaasan netizen dari berbagai sumber;

Dari Fakta Bola

 

View this post on Instagram

 

Wkwkwk, mungkin waktu itu lagi kurang fokus

A post shared by Fakta Sepak Bola💡⚽ (@faktabola) on

Sudah Dipersilakan Lampard

Alasan Sang Pelatih

 

View this post on Instagram

 

Jangan lupa sarapan buat fans munyuk :v #sepakbolaviral

A post shared by VIRAL | KOCAK | TROLL (@sepakbola.viral) on

Sebuah Keluhan

Dari Fans Musuh Bebuyutan