,

Banyak Pendukung Liverpool Lempar Sindiran Setelah Meraih Juara EPL

by
Banyak Pendukung Liverpool Lempar Sindiran Setelah Meraih Juara EPL

Ulasanbola Pertemuan antara Chelsea yang harus menjamu Manchester City, hari Jumat (26/6/20) dini hari tadi ternyata dinikmati banyak pendukung Liverpool di seluruh dunia. Kemenangan The Blues semalam, membuat Liverpool bisa memastikan bahwa mereka meraih gelar juara Premier League untuk musim 19-20 ini.

Saat bertandang, anak asuh Pep Guardiola harus takluk dengan skor tipis 1-2 selama dua kali 45 menit waktu berjalan. Kekalahan raksasa Manchester City yang menurunkan pemain yang biasa dipercaya sebelum terjadi dampak virus Corona tetap harus mereka terima karena selisih 63 poin dari Liverpool.

Raihan poin yang tercatat media, akhirnya membuat Manchester City harus terpaut 23 poin atas Liverpool dengan total 86 di puncak klasemen. Sisa tujuh laga untuk menyelesaikan musim ini, sangat mustahil untuk The Citizens bisa mengejar The Reds jika ingin merebut juara.

Sudah Dipastikan Juara

Untuk saat ini, klub yang mengusai Anfield tersebut tercatat menjadi klub ketujuh yang bisa keluar dan dianggap sebagai juara Premier League. Enam klub besar yang lain seperti Manchester United, Chelsea, Manchester City, Arsenal, Blackburn Rovers, dan juga Leicester City mampu mereka kalahkan.

The Reds yang dipastikan menjadi juara Premier League 2019-2020 ternyata mendapatkan respons yang menarik bahkan lucu dari banyak orang di dunia. Fans Liverpool akhirnya tumpah ruah di media sosial khususnya Twitter yang bisa menghiasi lini masa setelah pertemuan Chelsea dan Manchester City berakhir. Banyak sekali sindiran lalu diberikan oleh fans Liverpool untuk rival abadi mereka, Manchester United.

Diketahui juga, Liverpool dan Manchester United sering bersaing sengit dalam sepak bola Inggris sejak beberapa tahun lalu. Maka dari itu, fans the Reds akhirnya memberikan sindiran karena Liverpool dipastikan menjadi juara Premier League pada musim 2019-2020 ini.

Respon Bigreds di Seluruh Dunia

  • Terlalu Jauh

  • Physical Distancing Menjadi Alasan MU

  • Jurgen Klopp Pantas Disebut Sebagai Pelatih Hebat