Barca atau MU, Clement Lenglet Putuskan Masa Depannya

by

Ulasanbola – Teka-teki mengenai masa depan yang akan ditentukan Clement Lenglet akan segera terjawab. Sang pemain akan mengambil pilihan mengenai masa depannya dalam minggu ini.

Bek asal Prancis itu memang sedang bermain impresif di Sevilla. Dia berhasil menjadi benteng kokoh bagi tim asal Andalusia itu dalam setengah musim terakhir ini.

Performa apiknya menarik perhatian beberapa klub papan atas di benua biru. Barcelona dan Manchester United dikabarkan akan mencoba memboyongnya di bursa transfer musim panas ini.

Dikutip oleh Ulasanbola, sang pemain sedang dirundung kebingungan untuk dua pilihan yang menentukan masa depannya. Namun mengenai hal itu dia akan mengambil keputusan dalam waktu dekat ini.

Mempertimbangkan Sebaik Mungkin

Mempertimbangkan Sebaik Mungkin

Menurut informasi yang dikutip Ulasanbola, Lenglet saat ini akfif berdiskusi dengan agen serta perwakilan dari pihak Sevilla. Dia meminta banyak pertimbangan dan masukan sebelum mengambil keputusan penting untuk karirnya.

Lenglet sedang mempertimbangkan semua opsi yang ada, oleh karena itu dia juga tidak ingin salah mengambil langkah mengenai pilihan yang akan mempengaruhi masa depannya di dunia sepakbola.

Dia akan menentukannya secepat mungkin, karena Sevilla sendiri akan memulai persiapan untuk pra musim mereka. Oleh karena itu Lenglet tidak ingin mengganggu persiapan tim apabila dia terus menggantungkan statusnya di Sevilla. Segera mungkin dia ingin menuntaskan isu transfernya tersebut.