Barcelona Akhirnya Memutuskan Membeli Empat Pemain Demi Messi

by
Barcelona Akhirnya Memutuskan Membeli Empat Pemain Demi Messi

Ulasanbola – Barcelona yang bermain dua babak berbeda dalam bertandang ke Santiago Bernabeu ternyata mendapatkan hasil buruk. Permainan mereka di babak pertama memang apik, namun di babak kedua semuanya berubah 180 derajat. Hal itu dikarenakan Lionel Messi dinilai kesepian di lini serang Barca.

Pertandingan El Clasico hai Senin (2/3/20) lalu memang berjalan seperti biasa, sangat sengit. Real Madrid sendiri sempat kesulitan memberikan permainan bagus di babak pertama meski mereka akhirnya menemukan cara untuk meningkatkan intensitas pertandingan di babak keduanya.

Kekalahan tim asuhan Quique Setien tersebut menjadi pukulan yang telak bagi Barca karena gagal memperkecil jarak di puncak klasemen. Barcelona kali ini merosot di peringkat kedua dan mempersilakan Madrid melewatinya dan saat ini berselisih satu poin.

Kabarnya, pimpinan klub Barca mulai mempersiapkan rencana matang demi pembangunan skuad dengan tujuan mengatasi kesepian Messi di lini serang.

Pertaruhkan Segala Hal Demi Messi

Barcelona Akhirnya Memutuskan Membeli Empat Pemain Demi Messi

Kekalahan dalam laga El Clasico kemudian membuat Barca harus bekerja keras untuk membantu permainan Messi agar baik lagi. La Pulga sejatinya butuh rekan-rekan yang tangguh untuk tim yang lebih kompetitif karena ini adalah sisa tahun terakhirnya di klub.

Sudah sangat jelas, Barca tidak bisa mengulangi kesalahan yang sama seperti sebelumnya. Mereka dianjurkan untuk tidak boleh mendatangkan pemain yang hanya akan menghangatkan bangku cadangan semata.

Barca sendiri sudah mengerti pemain seperti apa yang dibutuhkan. Dua bek dan dua penyerang yang tangguh serta penyerang yang bisa bermain lebar dan satu penyerang nomor 9 pelapis Luis Suarez yang sudah renta. Seorang gelandang juga kemungkinan akan didatangkan jika bursa transfer bersahabat dengan finansial klub.

Perombakan Skuad

Manajemen klub juga mengerti bahwa skuad sekarang butuh diperbarui dan disegarkan. Tujuan mereka hanya ingin mengelilingi Messi dengan tim yang mampu bersaing dan juga kompetitif.

Sedangkan untu lini pertahanan, Blaugrana bakal mencari bek tengah untuk memperkuat lini belakang. Nama seperti Gerard Pique, Samuel Umtiti, dan Clement Lenglet dianggap tidak lagi bermain dengan performa yang positif.

Empat pemain baru nanti ternyata jelas akan membantu Lionel Messi. Seperti bek tengah, bek kanan, penyerang sayap, dan striker.