Barcelona Banting Setir Kejar Lautaro Martinez, Mereka Merasa Lebih Cocok Bila Bekerjasama dengan Edinson Cavani

by
Barcelona Banting Setir Kejar Lautaro Martinez, Mereka Merasa Lebih Cocok Bila Bekerjasama dengan Edinson Cavani

Ulasanbola Klub raksasa La Liga asuhan Quique Setien, Barcelona akhirnya memiliki target transfer yang menurut mereka sesuai untuk bursa transfer musim panas. El Blaugrana dipercaya sangat menginginkan sosok striker berpengalaman milik PSG, yaitu Edinson Cavani.

Barcelona saat ini sangat fokus untuk mendatangkan striker baru setelah musim ini berakhir. Kebutuhan timnya karena pengaruh Luis Suarez yang rentan cedera di usianya yang tidak muda lagi menjadi alasan utama mereka.

Media Spanyol menuliskan, jika Barcelona mulai jatuh cinta pada Lautaro Martinez yang bermain sangat apik bersama Inter Milan. Akan tetapi, seorang striker asal Argentina itu dipercaya sangat sulit didatangkan pada bursa transfer musim nanti karena dampak pandemi virus Corona.

Harganya yang dipatok terlalu tinggi, ternyata membuat Barcelona akan mencari opsi alternatif lainnya karena faktor harga. Mereka kemudian sedang mempertimbangkan untuk lebih tertarik dalam merekrut striker berpengalaman Edinson Cavani milik PSG.

Memiliki History Lebih Baik

Barcelona Banting Setir Kejar Lautaro Martinez, Mereka Merasa Lebih Cocok Bila Bekerjasama dengan Edinson Cavani

Meski lebih berusia yang tidak muda lagi, Barcelona dipercaya sedang mempertimbangan lebih tertarik untuk merekrut Cavani. Memiliki rekam jejak yang bagus, klub asuhan Setien akan mendapatkan striker berpengalaman milik klub asuhan Thomas Tuchel.

Cavani yang memang dalam beberapa tahun terakhir menjadi bomber utama yang haus gol milik PSG menjadi daya tarik tersendiri. Dengan menyandang status sebagai top scorer bersama tim Les Parisiens, Barcelona bakal mendatangkannya pada musim panas.

Oleh karena itu, sosok Cavani dinilai bisa menjadi opsi yang bagus untuk memperkuat lini serang timasuhan Setien. Barcelona memang sedang membutuhkan penyerang yang bisa menggantikan bomber serangan tim raksasa Spanyol di musim panas nanti.

Bersaing dengan Atletico Madrid

Alasan lain yang diambil manajemen Barcelona adalah, dengan merekrut Cavani, finansial mereka tidak terganggu saat bursa transfer nanti. Namun, dengan mereka mendapatkan sang pemain secara gratis, ternyata membuat mereka tetap memiliki pesaing kuat seperti Atletico Madrid.

Dikethui, kontrak sang striker bersama PSG musim ini akan berakhir pada musim panas. Sementara, sosok Cavani juga sudah memutuskan jika dirinya tidak mau memperpanjang kontraknya bersama PSG.

Maka dari itu, pihak Barcelona lebih tertarik untuk memboyong penyerang asli Negara Uruguay tersebut ke Camp Nou.