Barcelona Berhasil Mendapatkan Layvin Kurzawa yang Diincar Arsenal

by

Ulasanbola – Salah satu raksasa Premier League, Arsenal terlihat sedang patah hati karena perekrutan Layvin Kurzawa harus berakhir. Pemain bertahan milik PSG tersebut saat ini sedang diberitakan karena lebih memilih pindah ke Barcelona, di Liga Spanyol.

Kurzawa sendiri seorang bek kiri berkualitas yang dipercaya untuk memperkuat PSG sejak tahun 2015. Akan tetapi. pemain Timnas Prancis tersebut ternyata kontraknya akan berakhir bersama Les Parisiens pada musim panas 2020.

Perihal masalah kualitas, beberapa tim yang tertarik dengan jasanya mulai mengantri untuk berbicara tentang hitam di atas putih. Ternyata, klub raksasa seperti Arsenal dan Barcelona juga ingin menjadikan Kurzawa sebagai bagian dari tim mereka.

Akhirnya, salah satu media di Eropa menuliskan tentang jika Arsenal bakal gigit jari dalam upaya bekerja sama dengan Kurzawa. Lagipula, bek PSG tersebut dilaporkan akan memilih untuk pindah ke Barcelona dari pada hengkang ke Inggris.

Demi Mengejar Trofi

Barcelona Berhasil Mendapatkan Layvin Kurzawa yang Diincar Arsenal

Media sempat melaporkan, jika Kurzawa sebenarnya sudah lama mengidamkan untuk bergabung dengan Barcelona di Spanyol.

Dirinya menganggap, bahwa Barcelona adalah salah satu tim terbesar di dunia selain Real Madrid karena ada Lionel Messi. Maka dari itu, adanya kesempatannya untuk meraih gelar juara bersama tim Catalunya lebih besar ketimbang hengkang ke Arsenal.

Ternyata, karena hal itulah Kurzawa lebih memilih untuk bergabung dengan klub di Camp Nou. Karena alasan itu, sag pemain juga dipercaya akan lebih bisa mendapatkan trofi juara bersama klub Barcelona.

Ingin Turun ke Lapangan

Sesuai dengan laporan yang tertulis, Kurzawa harus menerima kenyetaan bahwa dirinya tidak mungkin menjadi bek kiri Barcelona karena adanya persaingan.

Dirinya mengetahui jika pelatih Barcelona saat ini, Quique Setien masih lebih percaya kepada Jordi Alba meski sudah senior. Jika Kurzawa harus puas menjadi pelapis Alba, dirinya bisa saja bisa bergabung dengan klub Catalunya tersebut pada musim depan.

Sebenarnya, Kurzawa sendiri diberitakan tidak mungkin gentar untuk bersaing dengan bek Timnas Spanyol itu. Ber milik PSG saat ini, berharap akan bisa mendapatkan jam bermain yang cukup banyak meski ingin diturunkan ke lapangan bersama skuat El Blaugrana.