Barcelona Kecewa, AC Milan Ngotot Tidak Mau Lepas Theo Hernandez

by
Barcelona Kecewa, AC Milan Ngotot Tidak Mau Lepas Theo Hernandez

Ulasanbola – Harapan dari Barcelona yang rencananya merekrut jasa Theo Hernandez, diyakini tidak mungkin terjadi. Seorang bek milik klub Merah Hitam tersebut, diberitakan dan sudah dipastikan tetap tidak akan menjual gelandangnya demi skuat AC Milan di Serie A.

Dalam beberapa pekan terakhir musim ini, Barcelona memang selalu digosipkan sedang mencari bek kiri baru yang tanggug dan berpengalaman. Quique Setien yang dipercaya untuk mengasuh Barca musim ini, merasa tidak puas dengan Junior Firpo yang baru bergabung dan melapisi Jordi Alba di pertahanannya.

Sebagai pelatih, Quique Setien juga sempat diberitakan masih memiliki target lain untuk menggantikan sosok Firpo. Ternyata bek milik AC MIlan, Theo Hernandez dipercaya bisa melapisi performa pertahanan timnya saat ini.

Media asal Italia, bahkan mengklaim jika pihak Barcelona merasa pesimis dalam rencananya merekrut Theo Hernandez. Sang bek sendiri dipercaya tidak tertarik untuk pergi dari AC Milan pada bursa transfer musim panas nanti.

Pemain Harapan

Barcelona Kecewa, AC Milan Ngotot Tidak Mau Lepas Theo Hernandez

Menurut pihak terpercaya termasuk media, AC Milan memang sama sekali akan mempertahankan Theo pada musim panas karena masih dibutuhkan.

Mereka meyakini jika sang bek miliknya tersebut, mampu menunjukkan performa yang apik bersama skuat Rossonerri di Serie A. Bahkan, Theo dinilai menjadi pemain terbaik milik Milan sepanjang musim ini.

Milan bahkan pasti menolak jika ada klub yang ingin mendapatkan jasa Theo. Namun, tim besar seperti Barcelona ternyata sangat membutuhkan sosok pemain bertahan seperti dia.

Sesuai Permainan Milan

Laporan bahkan menyatakan, kubu Milan sudah menyiapkan taktik baru untuk mengusir harapan Barcelona jika mereka datang setelah musim ini berakhir.

Kaerna koleksi enam gol serta tiga asisst musim ini, Rossonerri sempat mematok mahar untuk Theo menjadi cukup tinggi. Mereka sudah menjelaskan, mahar sang pemain miliknya tersebut digandakan demi mahar transfer sang pemain bertahannya.

Mereka juga menyadari, jika keuangan yang dimiliki Barcelona sebenarnya tidak sanggup untuk menebus mahar transfer yang sudah dipatok manjemen. Maka dari itu, pihak klub yang musim ini diasuh Queque Setien tidak mungkin mendapatkan pemain milik AC Milan tersebut.