Barcelona Tertarik Mendapatkan Lemar

by

Ulasanbola – Tim raksasa Spanyol, Barcelona dikabarkan tertarik mendapatkan Lemar sebagai  tambahan amunisi lini penyerangan mereka musim depan. Pemenang juara La Liga musim lalu tersebut sedang mendekati gelandang sayap muda  As Monaco, Thomas Lemar.

Barcelona tampil sangat luar biasa pada musim lalu, mereka hanya mengalami satu kekalahan saja dari 38 pertandingan dalam semusim yang akhirnya membuat El Blaugrana mendapatkan gelar La Liga yang ke 25 nya.

Meski tampil mengagumkan musim lalu, Ernesto Valverde dikabarkan masih ingin memperkuat formasi pemainnya. Dia akan menambah dan memperkuat lini serangnya untuk menjadi lebih ganas lagi di Eropa.

Valverde sudah mendapatkan pilihan untuk transfer timnya untuk musim panas nanti. Sang pelatih menginginkan Thomas Lemar berada di Catalunya pada musim panas nanti.

Berbakat dan Berpotensi

Berbakat dan Berpotensi

Thomas Lemar sendiri memang diketahui sebagai gelandang sayap muda yang memiliki talenta, dia menjadi pemain andalan As Monaco dalam dua musim terakhir.

Penampilan luar biasanya dipercaya menjadi salah satu senjata Monaco menaklukkan dominasi PSG di Ligue 1 lalu.

Pada musim lalu Lemar tercatat bermain 30 kali di Ligue 1 yang mana dia membuat 2 gol dan 8 assist untuk Monaco.

Diminati Tim-tim Raksasa

Diminati Tim-tim Raksasa

Barcelona bukan satu-satunya  tim yang ingin memboyong Thomas Lemar,  dua tim raksasa lainnya seperti tim papan atas Inggris Chelsea dan Liverpool yang juga dikabarkan menginginkan pemain berusia 22 tahun tersebut.

As Monaco sendiri diisukan sudah menetapkan harga untuk pemain Tim Nasional Prancis itu, mereka menginginkan kurang lebih sekitar 80 juta pounds jika ada tim yang serius mendapatkan Lemar.