Barnes Tidak Terkejut jika Mohamed Salah Pindah ke Barcelona

by
Barnes Tidak Terkejut jika Mohamed Salah Pindah ke Barcelona

Ulasanbola Legenda Liverpool, John Barnes mengaku tidak akan terkejut jika Mohamed Salah akhirnya bergabung dengan Barcelona. Sebab pemain bagus seperti Salah sangat wajar untuk melengkapi karirnya dengan bergabung ke klub-klub elit.

Salah merupakan salah satu mesin pencetak gol Liverpool sejak didatangkan pada tahun 2017 lalu dari AS Roma. Selama tiga musim memperkuat Liverpool, dirinya konsisten mencetak 20 gol lebih per musimnya.

Performa itu tentu memancing minat klub-klub top Eropa. Level penyerang timnas Mesir itu juga sudah berada di jajaran penyerang-penyerang tangguh dunia.

Kabarnya pelatih Barcelona, Ronald Koeman menaruh minat kepada Salah. Kabar keterarikan itu pun dianggap wajar oleh Barnes.

“Siapa yang tahu kemungkinan besar pemain ini pergi?” buka Barnes.

“Dengan pemain besar dan klub besar selalu ada banyak spekulasi. Anda bisa melihat kenapa ada hubungan antara Salah dan Barcelona. Pesepakbola modern harus pergi ke klub-klub beasr.” tambahnya.

Barnes mengaku ingin Salah tetap bertahan di Liverpool. Tetapi tentu saja tidak ada jaminan untuk itu, sebab setiap pemain ingin terus berkembang.

“Saya ingin melihatnya bertahan, tapi tentu saja dia adalah bagian dari masa depan sepakbola modern.” ucap Barnes.

“Saya tidak tahu kemungkinan dia akan pergi. Tetapi jika dia terus bermain seperti yang dia lakukan untuk Liverpool, maka dia akan memiliki lebih banyak klub yang tertarik kepadanya dan akan lebih banyak menerima tawaran. Itu akan menjadi masalah, karena saya ingin dia tetap bertahan.” tukas Barnes.