Baru Mengikuti Latihan, Costa Langsung Terkagum Melihat Latihan Ronaldo

by
Baru Mengikuti Latihan, Costa Langsung Terkagum Melihat Latihan Ronaldo

Ulasanbola – Cristiano Ronaldo sebelumnya telah membuat transfer sensasional dari Real Madrid ke Juventus dengan biaya 100 juta euro dan beberapa biaya tambahan. Walaupun harganya tidak semahal dengan para pemain top lainnya, tapi keputusannya yang memilih berkompetisi di Serie A telah mengejutkan banyak pihak.

Sementara saat Juventus sedang menjalani tur di Amerika Serikat pada ajang Internasional Champions Cup, Ronaldo baru akan bergabung dalam latihan di Turin beberapa pekan kemudian.

Sempat latihan terpisah, namun ketika baru pertama kali berlatih bersama dengan kaptern Portugal tersebut, winger Juventus, Douglas Costa merasa kagum dengan tingginya kedisiplinan Ronaldo dalam latihan. Costa mengatakan bahwa Ronaldo lebih betah berlatih dan melebihi para pemain Bianconeri lainnya.

Latihan Ketat Ronaldo

Latihan Ketat Ronaldo

Costa mengungkapkan bahwa semangat latihan yang dimiliki Ronaldo sangat tinggi, bahkan Costa mengakui tidak mungkin untuknya mengikuti pola latihan mantan pemain Real Madrid tersebut.

Costa juga memperhatikan Ronaldo datang ke markas latihan sebelum para pemain lain memulai latihan, dan Ronaldo juga yang pulang paling akhir saat pemain lain telah pulang lebih dulu.

“Sangat tidak mungkin mengikuti Cristiano Ronaldo saat latihan. Saat kami datang untuk latihan, dia telah ada di sana lebih dulu, dan saat kami pergi, dia masih terlihat berlatih. Saya belum pernah melihat pemain yang begitu bersemangat seperti dia.” ungkap Costa.

Sebelumnya Ronaldo juga telah mendapat teguran dari mantan rekannya di Manchester United, Patrice Evra. Dia mengatakan bahwa Ronaldo adalah sosok yang terlalu gila dengan latihan dan sangat disiplin dalam program dietnya. Tetapi Juventus juga memiliki tradisi bekerja keras, dengan gurauan Evra mengatakan bahwa Juventus seperti tidak kenal waktu libur.