,

Baru Saja PT LIB Resmi Ditinggalkan Direktur Utamanya, Cucu Somantri

by
Baru Saja PT LIB Resmi Ditinggalkan Direktur Utamanya, Cucu Somantri

Ulasanbola – Sangat mengejutkan setelah media tahu jika Cucu Sumantri membuat sebuah keputusan penting. Beliau adalah seorang pria berusia 58 tahun, dan baru memutuskan untuk mundur dari jabatannya meski sudah dipercaya menjadi Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru atau LIB.

Mundurnya Cucu tadi disampaikan langsung, hari Senin (18/5/20) sore, ketika LIB mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa atau RUPSL. Selain menghadirkan seorang direksi dan komisaris, pertemuan virtual tadi juga diikuti para kontestan Shopee Liga 1 beserta PSSI yang menjadi pemegang sahamnya.

“RUPSLB yang diadakan tadi, seorang Dirut LIB menyampaikan bahwa dirinya mundur bahkan seluruh peserta rapat menyetujui itu,” ucap perwakilan PSSI, Juni A Rachman kepada RUPSLIB LIB.

Melepas jabatan sebagai Dirut LIB, Cucu dipercaya sudah bisa fokus untuk PSSI yang masih berjalan. Seperti diketahui, seorang pria asal Bandung itu hingga kini tetap menduduki kursi Wakil Ketua Umum organisasi PSSI.

Hilangnya Kerangka Manajemen

Baru Saja PT LIB Resmi Ditinggalkan Direktur Utamanya, Cucu Somantri

Tidak hanya Cucu saja, ternyata ada tiga komisaris LIB yang juga memilih untuk mengundurkan diri ketika RUPSLB tadi. Ada nama seperti Komisaris Utama Sonhadji, Hasani Abdul Gani, beserta Hakim Putratama.

Pengganti Dirut dan Komisaris LIB nantinya, Juni berkata akan ditentukan pada RUPSLB selanjutnya. Rapat yang akan diselenggarakan nanti, rencananya bakal digelar setelah Hari Raya Idul Fitri 1441 H sebentar lagi.

“Nanti bakal disampaikan melalui undangan RUPSLB selanjutnya. Dipastikan setelah lebaran atau hari raya idul fitri,” tambah Juni.