Bayern Munchen Menolak Tawaran Real Madrid untuk Thiago Alcantara

by
Bayern Munchen Menolak Tawaran Real Madrid

Ulasanbola – Rencana Real Madrid untuk mendapatkan Thiago Alcantara sepertinya telah menemui jalan buntu. Bayern Munchen selaku klub yang memiliki hak atas sang gelandang menolak mentah-mentah tawaran dari klub raksasa Spanyol tersebut.

Pada musim panas ini, Julen Lopetegui berencana untuk menambah amunisi di lini tengahnya yang tidak memiliki banyak opsi. Pelatih asal Spanyol itu merasa bahwa Luka Modric dan Toni Kroos butuh pelapis yang sepadan sehingga dia memutuskan untuk berburu gelandang top di sisa bursa transfer musim panas ini.

Salah satu nama yang menjadi buruan Lopetegui adalah Thiago. Gelandang Munchen tersebut dinilai memiliki kemampuan sesuai kualifikasi sang pelatih, oleh karena itu Thiago sosok yang tepat untuk meningkatkan kualitas lini tengah El Real.

Tawaran yang Tidak Sesuai

Tawaran yang Tidak Sesuai

Menurut informasi yang didapatkan Ulasanbola, Munchen sengaja menolak tawaran tersebut karena dinilai terlalu murah, dan Munchen juga mempersilahkan Madrid untuk memberikan tawaran baru.

Die Roten sendiri sebenarnya sudah menetapkan status Thiago sebagai pemain yang akan dilepas. Untuk itu mereka siap melepas sang pemain jika ada klub yang mengajukan tawaran dengan harga yang sesuai.

Menurut informasi tersebut, El Real mengajukan tawaran pertamanya dengan nilai sekitar 40 juta euro, sementara Munchen telah menetapkan harga sang pemain sebesar 60 juta euro.

Madrid sendiri memiliki sisa waktu tiga hari untuk menuntaskan proses transfer Thiago jika memang serius untuk meminang mantan pemain Barcelona tersebut. Seperti yang diketahui bursa transfer akan ditutup pada tanggal 31 Agustus mendatang.