Bebankan Kesalahan pada Mourinho, Pemain MU Disebut Memalukan

by

Ulasanbola – Mantan pemain Manchester United, Roy Keane geram dengan sikap para pemain The Red Devils yang melemparkan semua kesalahan kepada Jose Mourinho. Baginya, para pemain United yang tidak pernah mengintrospeksi diri dan hanya berani menutupi kesalahan benar-benar pemain yang memalukan.

Sejak musim lalu, hubungan yang tidak harmonis sudah menyelimuti atmosfer United. Perseteruhan Mourinho dengan beberapa pemainnya selalu menjadi berita panas dan tidak lepas dari sorotan publik.

Pemecatan Mourinho memang menuai pro dan kontra. Beberapa pihak menilai bahwa hasil buruk yang diperoleh United bukan sepenuhnya kesalahan Mourinho, melainkan juga para pemain.

Keane sendiri sependapat dengan hal itu. Menurutnya, pemecatan tidak adil yang didapatkan Mourinho adalah akibat keegoisan dari para pemain United.

Tanggung Jawab Pemain United

Tanggung Jawab Pemain United
“Saya pikir bahwa pemainlah yang seharusnya bertanggung jawab atas pemecatan Mourinho. Orang-orang berkata bahwa Mourinho selalu bertengkar dengan para pemainnya. Bagaimana mungkin dia tidak bertengkar, pemainnya ada yang mengalami kelebihan berat badan, tidak berlatih dengan serius dan bahkan tidak bermain dengan baik. Sebagian pemain memang berusaha melakukan yang terbaik untuk tim, tapi sebagian lainnya justru bertindak memalukan.” cetus Keane.

“Jangan salah sangka, saya bukan penggemar Jose Mourinho hanya karena saya mencoba membelanya seperti ini. Tetapi, saya tidak bisa mentolerir pesepak bola yang hanya bersembunyi di balik agen atau teman-teman mereka yang bekerja di media. Bagi saya mereka begitu memalukan.” sambung mantan asisten pelatih timnas Irlandia tersebut.