Bek Manchester City, Kyle Walker Sangat Suka Pesta Seks Menggunakan Kondom Emas

by

Ulasanbola – Seorang bek tangguh milik Manchester City, Kyle Walker, sedang tersangkut kasus dari pihak kepolisian. Pasalnya, pemain yang masih berusia 29 tahun itu diketahui menggelar pesta seks walaupun negara Inggris menerapkan sistem lockdown karena Covid19.

Media menuliskan, bahwa pesta seks yang digelar Kyle Walker tersebut dilakukan bersama temannya di apartemen sewaan miliknya di Inggris. Bersama dua wanita pekerja seks komersial, mereka disewa untuk ikut melakukan pesta tersebut secara suka rela.

Ternyata, kedua wanita tersebut berasal dari agensi yang dikenal sering menyediakan pemandu khusus kalangan kelas atas di Inggris. Dengan rayuan maut, seorang wanita bernama Louise McNamara, akhirnya menerima tawaran tersebut dan datang ke apartemen Kyle Walker bersama teman-temannya.

“Memang saya bekerja untuk sebuah agensi di Manchester untuk pekerjaan ini. Atasan saya saat itu mengatakan bahwa dirinya mendapat klien dari kelas atas dan sedang mencari wanita berkelas,” ucap Louise.

Saat itu, untuk menuju ke apartemen Kyle Walker, wanita itu dijemput taksi yang di dalamnya sudah tersedia wanita lain. Wanita lain yang berada di taksi tersebut ternyata juga disewa oleh mantan pemain Tottenham Hotspur bersama temannya.

Pesta seks di Apartemen akhirnya terjadi pada hari Selasa malam tanggal (31/3/20) pekan lalu. Louise juga sempat mengaku jika acara tersebut berlangsung hingga dini hari, karena dimulai pada malam hari.

“Awalnya, saya dijemput dengan taksi dari Manchester menuju apartemen milik klien. Kami di antar hingga gerbang apartemen saja,” beber Louise kepada media.

“Kemudian, tiba seorang pria yang keluar dari apartemen untuk menjemput kami di taksi itu,” tutur Louise yang masih berusia 21 tahun.

Louise awalnya memang tidak mengenali bahwa kliennya itu adalah Kyle Walker yang merupakan pemain bola. Akhirnya, Kyle Walker awalnya memperkenalkan diri dengan nama Kai di depan Louise.

Sebuah Tantangan

Bek Manchester City, Kyle Walker Sangat Suka Pesta Seks Menggunakan Kondom Emas

Louise akahirnya mengetahui jika kliennya kliennya tersebut merupakan Kyle Walker yang bermain untuk klub Manchester City. Dirinya waat itu juga mendapat informasi lengkap dari wanita lain yang disewa bersama dengan dirinya. Lalu, seorang mahasiswi jurusan kriminologi di Inggris itu sempat mengambil foto Kyle Walker dan menyimpannya.

Adanya tawar-menawar diantara kedua wanita bersama Kyle Walker dengan temannya terjadi tidak lama saat mereka berbincang-bincang. Dengan tawaran untuk bayaran sebesar 2.200 poundsterling, akhirnya disepakati bersama dan berakhir di ranjang hingga pesta usai.

Perlu diketahui juga, bahwa saat adegan ranjang ternyata Kyle Walker menggunakan kondom berwarna emas. Kondom itu dia gunakan saat melakukan hubungan seks dengan Louise. Kedua wanita itu akhirnya baru selesai melayani Kyle Walker dan juga temannya pukul 2 dini hari, waktu setempat.

Namun, karena kelakuan mereka akhirnya terungkap pihak kepolisian, Kyle Walker meminta maaf di depan media. Sang pemain bahkan meminta maaf langsung kepada pihak klubnya, Manchester City dan akan menerima sanksi yang diberikan.