,

Bek Sekuat Baja Premier League Adalah Virgil van Dijk

by
Bek Sekuat Baja Premier League Adalah Virgil van Dijk

Ulasanbola – Alvaro Morata yang sedang menghadapi banyak bek hebat sepanjang kariernya akhirnya buka suara di depan media. Striker milik Atletico Madrid serta timnas Spanyol tersebut mengungkapkan jika tiga nama yang sulit ditembus saat laga sedang berlangsung.

Sebagai palang pintu milik Liverpool asli Belanda, Virgil Van Dijk menjadi salah satu nama yang disebut oleh Morata. Eks striker milik Real Madrid, Juventus, dan juga Chelsea mengatakan, jika melawan Van Dijk itu sama seperti menabrak sebuah gunung besar.

Sementara untuk dua bek lainnya seperti Giorgio Chiellini serta Sergio Ramos masih kalah besar jika berhadapan langsung dengan Van Dijk.

Tiga Kompetitor

Bek Sekuat Baja Premier League Adalah Virgil van Dijk

Morata memang berbicara dengan petenis ternama, Fabio Fognini saat istirahat di rumah dengan melakukan Instagram Live bersama. Salah satu obrolannya adalah ketika berhadapan dengan tiga bek paling sulit yang pernah dihadapinya di atas lapangan.

“Chiellini. Entah perbuatan sengaja atau tidak. Akan tetapi, setiap kami bertemu, dirinya selalu menghancurkan permainan saya,” beber Morata.

“Sergio Ramos termasuk salah satu bek tangguh itu.”

“Sementara, jika menghadapi bek seperti Van Dijk, saya merasa seperti menabrak sebuah gunung raksasa,” tambah Morata.

Pertemuan Terakhir

Pada pertemuan terakhir antara Morata dengan Van Dijk itu ketika Atletico berhadapan dengan Liverpool pada kompetisi Liga Champions di leg kedua. Namun, untuk laga di Anfield juga Atletico mampu memenangi laga melalui tambahan waktu dengan skor tipis 3-2.

Laga yang digelar di Anfield tanggal 11 Maret 2020, membuat Atletico mengantongi modal setelah unggul 1-0 pada leg pertama.