Belum Mencetak Gol di Serie A, Ronaldo Dinilai Egois

by
Belum Mencetak Gol di Serie A, Ronaldo Dinilai Egois

Ulasanbola – Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo mendapatkan kritikan tajam dari pelatih timnas Kroasia, Zlatko Dalic yang telah sukses mengantarkan timnya menembus babak final Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu. Dalic menyebut bahwa Ronaldo adalah tipe pemain yang egois dan dia tidak pernah ingin pemain seperti Ronaldo ada di timnya.

Pelatih berusia 51 tahun itu juga menilai bahwa egoisme Ronaldo terlalu besar hingga lebih mementingkan pencapaian individu daripada tim.

Namun komentar Dalic tersebut dinilai bukan berdasarkan satu perspektif saja, melainkan karena sang pelatih kelihatan ingin membalas komentar mengenai Ronaldo yang digadang-gadangkan lebih pantas mendapat penghargaan pemain terbaik Eropa dari pada Luka Modric.

Tidak Ingin Bekerja Sama

Tidak Ingin Bekerja Sama

 

Dalic menyampaikan bahwa kapten timnas Portugal tersebut memiliki ego yang sangat besar. Oleh sebab itu seandainya mereka membela satu tim yang sama dirinya tidak akan pernah ingin bekerja sama dengan seorang Ronaldo.

“Ronaldo itu pemain egois dan saya tidak akan pernah menginginkannya berada di tim saya. Dia adalah seorang pemain yang berpikir jika timnya kalah, satu-satunya yang lebih penting bahwa dirinya telah mencetak gol.” ucap Dalic.

Kritik Dalic tersebut dinilai balasan atas komentar para pendukung Ronaldo yang merasa kecewa dengan hasil UEFA untuk gelar pemain terbaik Eropa. Ronaldo juga tidak menghadiri acara tersebut dan masih belum memberi pernyataan terkait gelar yang diraih mantan rekannya tersebut ketika di Real Madrid.