Belum Move On, Alexandre Pato Ingin Balikan dengan AC Milan di Italia

by
Belum Move On, Alexandre Pato Ingin Balikan dengan AC Milan di Italia

Ulasanbola – Hasrat terpendam baru saja diungkap oleh seorang Alexandre Pato yang pernah bermain bersama klub Serie A. Pemain lini depan milik Sao Paulo saat ini, ternyata mengakui jika dirinya ingin kembali memperkuat AC Milan karena merasa rindu.

Dan ternyata, tahun 2007 lalu, Milan memang mendapatkan Pato dari klub Internacional dan resmi menjadi miliknya. Uniknya, Rossonerri bahkan mendapatkan salah satu talenta muda terbaik di dunia yang berasal dari negara Brasil.

Namun sayang, Pato sempat gagal memaksimalkan potensinya di Italia dan tidak sempat membawa klubnya meraih juara satupun. Memang dirinya berhasil mengoleksi 57 gol dari 140 penampilannya di Italia sebelum akhirnya dilepas ke klub Corinthians tahun 2013.

Pato sendiri, belum lama mengakui jika dirinya masih memendam rasa untuk kembali berkarir di AC Milan lagi. “Saya memang ingin kembali bermain di Eropa bersama klub Italia,” celoteh Pato kepada media.

Menjaga Performa Bermain

Belum Move On, Alexandre Pato Ingin Balikan dengan AC Milan di Italia

Pato ternyata mengakui jika dalam beberapa tahun terakhirnya dirinya memang gagal menunjukkan performa bagus dalam berkarir.

Akan tetapi, pemain yang saat ini milik Internacional merasa jika satu tahun terakhir, performanya sudah kembali membaik. Oleh karena itu, Peto juga kembali merasa percaya diri membela Milan untuk kedua kalinya.

“Saya merasa dalam tahun ini saya sudah bermain dengan baik kembali seperti sebelumnya. Saya mampu mengoleksi gelar Copa Libertadores dan saya pasti ke Eropa lagi. Jika nanti kembali membela Milan, hal itu akan bagus untuk karir saya.”

Kehilangan Percaya Diri

Pada kesempatan ini, saya juga mau membeberkan penyebab mengapa Pato tidak bisa tampil maksimal di AC Milan sebelumnya. Dirinya mengaku sempat frustrasi karena cedera yang diterimanya sehingga itu sangat mempengaruhi performa untuk bermain.

“Saat itu, memang ada cedera kecil yang muncul tiba-tiba dan menjadi hal yang besar bagi saya. Saya sendiri memang kehilangan kepercayaan diri, dan saya merasa kesepian karena banyak menyalahkan kemampuan saya.” ucapnya.

Perlu diketahui, ternyata Milan bisa saja akan kehilangan Ibrahimovic dan Pato sendiri berpeluang besar untuk kembali bergabung.