Ben Chilwell Resmi Bergabung dengan Chelsea

by
Ben Chilwell Resmi Bergabung dengan Chelsea

Ulasanbola Chelsea resmi mengumumkan perekrutan barunya, Ben Chilwell pada hari Rabu (26/8/2020) malam WIB. The Blues mendatangkan Chilwell dengan biaya transfer 50 juta pounds dari Leicester City.

Kabar ketertarikan Chelsea kepada Chilwell sebenarnya sudah terdengar cukup lama. Frank Lampard diketahui sangat mendambakan bek berusia 23 tahun itu, sebab selama ini Chelsea hanya memiliki Marcos Alonso yang bermain di posisi bek sayap kiri.

Chelsea kabarnya memberikan kontrak berdurasi lima tahun kepada Chilwell. Dia merupakan rekrutan ketiga Chelsea di musim panas ini.

“Saya senang bisa bergabung dengan Chelsea pada momen yang sangat menyenangkan ini.” ujar Chilwell.

“Saya menatap ke depan untuk menjadi bagian dari skuat muda dan dinamis yang dipimpin oleh Frank Lampard.”

“Saya sudah tidak sabar ingin bermain dan harapannya tidak butuh waktu lama sebelum kami bisa bermain di hadapan para penggemar di Stamford Bridge.” tutupnya.

Chelsea benar-benar melakukan banyak pembenahan dan peningkatan skuatnya di musim panas ini. Agar lebih kompetitif musim depan, Chelsea sudah menghabiskan sekitar 150 juta euro untuk mendatangkan tiga pemain.

Sebelumnya Chelsea sudah memboyong Hakim Ziyech dan Timo Werner yang merupakan rekrutan hangat di musim panas ini. Bahkan saat ini The Blues kabarnya tengah berjuang untuk membawa Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.