,

Berani-beraninya AC Milan Bajak Pemain Chelsea yang Satu Ini

by
Berani-beraninya AC Milan Bajak Pemain Chelsea yang Satu Ini

Ulasanbola – Sebuah klub raksasa Serie A, AC Milan ternyata tertarik untuk mendatangkan pemain belakang baru pada musim panas. Klub I Rossonerri dipercaya bakal mencari pemain di Inggris untuk merayu Andreas Christensen hengakang dari Chelsea asuhan Frank Lampard.

Memang bukan rahasia umum lagi ketika sudah melihat pertahanan AC Milan yang dalam beberapa musim terakhir sedang kacau. Performa mereka untuk lini pertahanan mereka di musim ini sedang naik turun dan membuat gawang kiper mereka menjadi kebobolan banyak.

Karena performa buruk di lini pertahanan Milan, akhirya sekarang mulai mendapat perhatian khusus dari pihak manajemen mereka. Mereka kemudian sedang berencana mendatangkan pemain bertahan baru yang bisa melindungi lini pertahanan Gianluigi Donnaruma.

Pada Calciomercato musim panas nanti, Milan sempat mengklaim jika mereka sudah menemukan target transfer yang mereka butuhkan. Rossonerri sendiri ternyata berniat untuk memboyong Andreas Christensen yang masih milik Chelsea.

Performa Meyakinkan

Berani-beraninya AC Milan Bajak Pemain Chelsea yang Satu Ini

Laporan juga menuliskan, bahwa pihak Milan ternyata sudah mengamati sepak terjang dari Christensen sejak beberapa musim terakhir.

Mereka juga sempat mengetahui jika kualitas sang pemain ketika masih dipinjamkan ke Bundesliga, Borussia Monchengladbach. Mereka bahkan masih mengikuti kegiatannya setelah dipanggil pulang ke Inggris dan diasuh oleh Frank Lampard.

Pemandu bakat dari klub Milan memang menilai Christensen masih memiliki kemampuan di atas rata-rata. Dengan alasan itu, dirinya dinilai bisa memberikan dampak yang besar dan positif bagi lini pertahanan AC Milan.

Kesempatan Besar

Laporan dari media juga yakin jika peluang Milan dalam merekrut jasa Christensen nanti, bakal dimainkan bersama Romagnoli mulai musim panas.

Bek asli negara Denmark itu juga diberitakan tidak merasa bahagia di Chelsea, dan itu membuat Milan mendapat kesempatan besar. Lagi pula, sang pemain juga tidak mendapatkan jam bermain yang reguler bersama pelatihnya sekarang, Frank Lampard.