Berbagai Momen di MotoGP Malaysia Telah Membuat Rossi Menangis

by

Ulasanbola – Balapan di GP Malaysia pada hari Minggu (4/11) di Sirkuit Sepang kemarin menjadi momen yang tidak terlupakan untuk Valentino Rossi. Pasalnya, The Doctor merasa sangat terharu dengan kemenangan yang diraih juniornya di ajang Moto2, tetapi di sisi lain dirinya juga merasa kecewa karena gagal menyelesaikan balapan yang seharusnya menjadi kemenangannya.

Sebelum menjelang balapan MotoGP, Rossi menyaksikan berbagai hal yang membahagiakan untuknya pada hari akhir pekan kemarin. Anak didik Rossi di akademi VR46, Francesco Bagnaia berhasil meraih gelar juara pertamanya di ajang Moto2. Sementara sang adik, juga memperoleh kemenangan perdananya selama berkiprah di dunia balap motor.

Pencapaian para juniornya tersebut tentu saja menjadi kebahagiaan tersendiri bagi The Doctor. Momen bahagia Rossi semakin sempurna ketika dirinya tampil memimpin balapan saat mentas di Sirkuit Sepang kemarin. Namun, balapan tersebut berubah menjadi kekecewaan setelah dirinya terjatuh di empat lap terakhir dan finish di posisi ke 18.

Momen Terburuk

Momen Terburuk
“Mungkin itu adalah momen terburuk. Setelah kemenangan yang diraih adik saya, itu seharusnya bisa menjadi hari yang luar biasa. Tetapi justru harus berakhir seperti ini. Ada begitu banyak emosi, Anda harus duduk selama tiga jam di kursi seperti ini agar kembali pulih dan mungkin Anda akan menangis.” ucap Rossi.

“Saya sedikit menangis. Tetapi Anda juga harus menjalani balapan Anda, jadi itu sulit. Saya bahkan tidak bisa percaya, ini benar-benar sulit. Ini menjadi hari yang tidak terlupakan bagi kami, karena ini adalah kejuaraan dunia pertama untuk tim kami. Untuk akademi kami itu luar biasa karena Pecco berhasil memenangkan gelar pertamanya. Juga untuk adik saya, dia mengesankan tahun ini. Dia sungguh membuat saya bangga dengan peningkatannya.” imbuh pembalap Movistar Yamaha tersebut.