Berburu Pemain yang Sama, Chelsea Saingi MU untuk Mendapatkan Robert Lewandowski

by
Chelsea Saingi MU untuk Mendapatkan Robert Lewandowski

Ulasanbola – Rencana  Manchester United untuk mendatangkan Robert Lewandowski ke Old Traford dipastikan akan menemui kendala. Rival domestik mereka, Chelsea juga dikabarkan menaruh minat yang sama kapada penyerang Bayern Munchen tersebut.

Semenjak musim lalu, dikabarkan bahwa Lewandowski ingin hengkang dari klub raksasa Bundesliga tersebut. Dia merasa ingin mencari tantangan baru dan suasana baru dalam karirnya.

Menambah Daya Serang

Menambah Daya Serang

Di lini penyerangan memang salah satu prioritas Sarri untuk dibenahi. Pelatih baru The Blues tersebut sepertinya ingin merombak habis-habisan barisan depannya agar berkompetisi lebih baik musim depan.

Sarri juga dikabarkan akan mencoba memboyong Gonzalo Higuain ke Stamford Bridge pada musim panas ini. Higuain adalah target prioritas Sarri untuk memperkuat amunisi serangan The Blues di musim depan.

Namun dari laporan tersebut, Sarri lebih menginginkan Lewandowski untuk bermain di London, walaupun dia sangat menyukai kualitas Higuain.

Tidak Akan Dilepas

Tidak Akan Dilepas

Masalahnya kesil peluang Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan pemain timnas Polandia tersebut, karena Bayern Muchen telah menegaskan bahwa mereka tidak akan melepaskan sang pemain untuk saat ini.

Semenjak dirumorkan akan hijrah ke Madrid, Seluruh jajaran direksi Bayern Muchen mengurungkan rencana untuk menjual Lewandowski. Mereka menilai Lewandowski adalah aset terbaik yang mereka punya saat ini dan itu berdampak penting bagi tim.

Oleh karena itu, mereka tidak tertarik satupun tawaran dari Manchester United maupun Chelsea untuk membeli sang pemain di bursa transfer musim panas ini.