Bercelona Masih Membuka Pintu Kembali untuk Neymar

by
Bercelona Masih Membuka Pintu Kembali untuk Neymar

Ulasanbola – General Manager Barcelona, Jose Segura berspekulasi mengenai kemungkinan Neymar untuk kembali ke Camp Nou. Segura sendiri memastikan bahwa pihaknya tidak akan menghalangi Neymar jika masih berkeinginan kembali ke El Blaugrana.

Musim lalu, Barca harus kehilangan salah satu pemain terbaiknya yang sudah bermain selama empat tahun. Sebelumnya Neymar didatangkan dari Santos dengan biaya transfer sekitar 88,2 juta euro di tahun 2013. Barca sebenarnya terbilang untung besar dengan melepas Neymar ke Paris Saint-Germain. Bagaimana tidak, harga sang pemain dilepas hingga hampir tiga kali lipat dari harga yang dikeluarkan Barca saat mendatangkannya, yakni 222 juta euro.

Saat ini Neymar dirumorkan tengah tidak nyaman bermain di Les Parisiens. Pemain timnas Brasil itu juga sempat dikabarkan akan berlabuh ke Santiago Bernabeu untuk mengisi peran yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo di Real Madrid, dan akhir-akhir ini nama Barca juga ikut muncul ke permukaan.

Mengenai hal tersebut, Segura tidak ingin menampik bahwa Barca bersedia untuk memulangkan kembali sang pemain ke Camp Nou. “Rumor itu (Neymar kembali ke Barcelona) adalah sebuah opsi yang memungkinkan.” buka Segura.

Pengecualian untuk Neymar

Pengecualian untuk Neymar
“Pada saat itu, saya menegaskan bahwa setiap pemain muda yang meninggalkan klub untuk uang tidak akan pernah bisa kembali ke klub ini lagi, dan kami membuktikan perkataan itu. Tetapi untuk kasus yang terjadi pada Neymar, ini situasi yang berbeda.” ungkap Segura.

“Neymar bukanlah pemain muda yang masih dalam tahap perkembangan, melainkan pesepak bola profersional.” tambahnya.

“Apakah kami bisa mengembalikannya? Itu tergantung bagaimana situasi di bursa transfer. Kami harus memeriksa semuanya sebelum benar-benar mengambil keputusan.” pungkas pria berusia 57 tahun tersebut.