Bergabung ke Juventus, Caldara Akui Penasaran kepada Ronaldo

by

Ulasanbola – Mattia Caldara mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bersemangat dan penasaran untuk melihat salah satu pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo berlatih.

Caldara sendiri baru saja didatangkan Bianconeri dan Atalanta. Dia sebenarnya sudah direkrut semenjak 12 Januari 2017 musim lalu.

Juventus membandrol pemain 24 tahun tersebut dengan harga 15 juta euro, yang naik menjadi 25 juta euro. Namun dia dipinjamkan di Atalanta hingga bulan Juni 2018.

Bersemangat dan Penasaran

Bersemangat dan Penasaran

Pemain timnas Italia itu juga mengaku momen kepindahannya ke Juventus sangat berarti untuknya. Dia juga mengungkapkan semakin bersemangat gabung ke Bianconeri karena adanya mega bintang baru Juventus, Cristiano Ronaldo.

“Ini adalah momen yang sangat spesial bagi saya, saya menyadari hal itu.” ujarnya.

“Saya tahu saya sekarang berada di sebuah tim yang hebat, maka saya harus menunjukkan kenapa saya layak berada di sini setiap hari.” serunya.

“Saya juga sangat gembira dan penasaran untuk menyaksikan bagaimana seorang Cristiano Ronaldo berlatih dan mengerti tentang bagaimana dia bisa bertahan di level ini dengan sangat lama.”

Mentalitas Kuat

Mentalitas Kuat

Caldara juga ditanya bagaimana pendapatnya mengenai mentalitas juara yang dimiliki para pemain Bianconeri. Karena sudah pasti kualitas skuat asuhan Massimillano Allegri itu berbeda jauh dengan skuat Atalanta, apalagi Juventus yang mendominasi Serie A dengan menjadi juara selama tujuh tahun terakhir.

“Mentalitas? Cukup untuk melihat bagaimana Barzagli dan Chiellini bekerja untuk memahami mental juara dari tim ini.”

Ronaldo sendiri mengakui, bahwa Juventus adalah salah satu tim favoritnya semenjak dia masih kecil dulu. Maka hal itu adalah salah satu alasan kenapa dia berani mengambil keputusan untuk hijrah ke Serie A yang saat ini kurang kompetitif dibandingkan dengan La Liga.