Berhasil Bawa Kroasia ke Final, Modric Sindir Balik Media Inggris

by
Berhasil Bawa Kroasia ke Final, Modric Sindir Balik Media Inggris

Ulasanbola – Kapten Kroasia, Luka Modric berhasil membawa timnya menuju babak final Piala Dunia 2018 dengan mengalahkan Inggris. Setelah pertandingan, bintang Real Madrid tersebut menyampaikan kekesalannya kepada media Inggris yang sempat meremehkan tim Kroasia.

Modric memegang peran penting hingga Kroasia bisa mencetak dua gol ke gawang Inggris yang dikawal oleh Jordan Pickford. Dua pemain dari Serie A, Mario Mandzukic dan Ivan Perisic menjadi pahlawan Krosia berkat kedua gol mereka.

Namun sebelum laga tersebut digelar, ada banyak media Inggris yang meragukan Kroasia mampu mengalahkan anak asuh Gareth Southgate dan lolos ke final. Apalagi jika kembali melihat laga-laga sebelumnya dari Kroasia yang selalu berakhir di luar batas waktu normal.

Harusnya Tetap Menghormati Kroasia

Harusnya Tetap Menghormati Kroasia

Modric pun mengaku kesal dengan hal tersebut, dia menjadikan sindiran tersebut sebagai motivasi untuk membawa timnya menang atas Inggris dan maju ke final.

“Jurnalis serta pandit mereka di televisi berbicara mengenai kami sebelum pertandingan di mulai. Kami yang sedang kelelahan dan akan berjalan seperti orang mati.” ungkap Modric.

“Kata-kata dari mereka membuat kami semakin terpacu dan ingin membuktikan bahwa mereka salah. Mereka seharusnya rendah hati dan mengormati kami.” lanjutnya.

Tidak Akan Merasa Lelah untuk Saat Ini

Tidak Akan Merasa Lelah untuk Saat Ini

Menurut Modric, timnya tidak merasa lelah walaupun mereka sering bermain di luar batas waktu normal. Sebab menurutnya, laga semifinal sangat penting dan begitu berarti bagi mereka.

“Saat Anda bermain di semifinal, mustahil Anda akan berpikir dan merasa lelah. Anda mengetahui seberapa besar yang dipertaruhkan, kami telah menunjukkan itu.”

“Selain waktu melawan Argentina, ini juga merupakan permainan terbaik kami.” pungkasnya.

Pada babak final, tim yang di bawah arahan Zlatko Dalic itu sudah di tunggu oleh tim unggulan, Prancis. Puncak dari Piala Dunia 2018 ini akan berlangsung pada hari Minggu (15/7) di Luzhniki Stadium, Rusia.