Berjaga-jaga Kehilangan Pemain, MU Pantau Steven Bergwijn

by
Berjaga-jaga Kehilangan Pemain, Manchester United Pantau Steven Bergwijn

Ulasanbola – Manchester United kelihatannya mulai mengambil langkah serius untuk mendatangkan penyerang baru. Nama Steven Bergwijn pun dikabarkan telah masuk ke dalam radar perburuan United.

Bergwijn saat ini bermain untuk PSV Eindhoven yang juga merupakan lulusan dari akademi Rood witten. Winger timnas Belanda itu selalu menjadi pilihan utama Mark van Bommel di timnya. Performa Bergwijn terbilang mengesankan di musim ini, yang mana dirinya telah tercatat menyumbang empat gol dan lima assist dari sembilan penampilan di ajang Eredivisie. Selain itu dirinya juga mencetak satu gol dari empat penampilan di Liga Champions.

Performa apik pemain berusia 21 tahun itu pun terdengar oleh United. Hal ini yang membuat The Red Devils mulai menyoroti perkembangan Bergwijn dan akan mencoba melakukan pendekatan pada bursa transfer nanti.

Langkah Pencegahan

Langkah Pencegahan
Keinginan mendatangkan Bergwijn dinilai sebagai langkah pencegahan United untuk mengantispasi pemain mereka yang berpeluang pergi. Seperti yang diketahui, masa depan Alexis Sanchez dan Anthony Martial hingga saat ini belum dapat dipastikan.

Sanchez akhir-akhir ini memang dirumorkan akan hengkang setelah gagal bermain maksimal sejak pertengahan musim lalu. Sementara Martial hingga saat ini belum juga memperpanjang kontrak barunya bersama The Red Devils.

Kedua pemain ini memang menjadi pilihan utama Mourinho di skuatnya. Namun dirinya juga akan berjaga-jaga jika sewaktu-waktu salah satu dari kedua pemain tersebut meninggalkan Old Trafford.

Keseriusan The Red Devils terhadap Bergwijn semakin diperkuat ketika salah satu pemandu bakat United terlihat menyaksikan laga PSV kontra Tottenham Hotspur pada hari Kamis (25/10) tadi. Selain itu, United juga disebut telah melakukan pemantauan secara intens dalam beberapa bulan terakhir.