Bermain Impresif, Pogba Mendapat Banyak Pujian dari Legenda MU

by
Bermain Impresif, Pogba Mendapat Banyak Pujian dari Legenda MU

Ulasanbola – Penampilan Paul Pogba pada matchday pertama Grup H Liga Champions 2018/19 melawan Young Boys dini hari tadi memang luar biasa. Pemain berusia 25 tahun tersebut menjadi kunci kemenangan The Red Devil dengan sepasang gol dan satu assistnya. Alhasil, para legenda United merasa kagum dan memberi pujian kepada pemain timnas Prancis tersebut.

Pogba yang bermain sebagai kapten pada laga dini hari tadi, berhasil membuka keunggulan United dengan golnya di menit ke 34. Disusul dengan gol penalti pada menit ke 43 dan membantu gol yang dicetak Antony Martial.

Mantan bek United, Rio Ferdinand menyebut Pogba adalah gelandang yang berbeda dari gelandang-gelandang pada umumnya. “Sebagian besar gelandang saat ini bermain dengan umpan-umpan sederhana dan bermain secara melebar.” buka Ferdinand.

Pemain Berbakat

Pemain Berbakat

“Berbeda dengan gelandang lainnya, dia bermain maju dan mengikuti umpan-umpannya. Anak ini memiliki bakat yang besar, dan kemampuan itu seperti keluar melalui pori-porinya.” beber Ferdinand.

“Banyak orang yang selalu menyaksikan permainannya, entah itu bermain bagus ataupun buruk. Dia akan menjadi pemain yang mampu menjaga stabilitas tim di jalur yang seharusnya, jika dia bisa mempertahankan performanya dengan konsisten.” ujar Ferdinand.

Tidak hanya Ferdinand, mantan gelandang legendaris United, Paul Shcoles juga melayangkan pujian untuk Pogba.

“Pemain dengan kemampuan, kecepatan dan postur tubuh sepertinya harus mampu mengumpan bola ke depan dan berlari mengejar bola setiap pekan.” ucap Shcoles.

“Jika dia mampu melakukannya lebih baik dari pemain lain, maka seluruh dunia akan menjadi tempat terbaik untuknya.” puji Shcoles.