Bernardo: Kemenangan Lawan Liverpool Tidak Berarti Apa-Apa!

by
Bernardo: Kemenangan Lawan Liverpool Tidak Berarti Apa-Apa!

Ulasanbola – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva menyebut kemenangan melawan Liverpool tidaklah terlalu berarti untuk The Sky Blues. Terutama jika City gagal dan tidak mampu mempertahankan konsistensi di laga-laga berikutnya.

Mengalahkan Liverpool yang belum terkalahkan di musim ini memang menjadi modal penting untuk City. Hasil tersebut membuktikan bahwa mereka masih tim unggulan di musim ini.

Kemenangan tersebut juga memangkas selisih poin dengan Liverpool menjadi lebih kecil. Kondisi ini membuat peluang tim asuhan Pep Guardiola kembali terbuka lebar untuk mempertahankan gelar juara musim lalu.

Akan tetapi, Bernardo justru tidak ingin timnya terlalu bangga dengan kemenangan tersebut. Sebab baginya yang lebih penting adalah tetap menjaga performa dan bermain konsisten di sisa-sisa pertandingan musim ini.

Hanya Sebuah Pertandingan

Hanya Sebuah Pertandingan
“Ketika Anda menang melawan tim pemimpin puncak liga, itu adalah hal yang sangat bagus. Untuk kepercayaan diri itu merupakan hal yang positif ketika mengalahkan mereka. Tetapi itu hanya sebuah pertandingan.” jelas Bernardo.

“Jika kami kalah di laga berikutnya, itu tidak akan berarti apa-apa. Cobalah untuk bermain dengan cara yang sama seperti yang sudah kami lakukan di dua laga terakhir dan kami sedang mencoba untuk tidak mengulangi lagi apa yang terjadi pada pekan lalu.” sambungnya.

Dari 21 pertandingan, The Sky Blues memenangkan 16 pertandingan, dua kali imbang dan tiga berakhir kekalahan. Tiga kekalahan tersebut diperoleh City pada tiga laga di bulan Desember lalu, yaitu saat melawan Chelsea (2-0), Crystal Palace (2-3) dan Leicester City (2-1).