Bernardo Silva Abaikan MU Sebagai Pesaing Manchester City

by

Ulasanbola – Gelandang Manchester City, Bernardo Sllva meyakini empat klub yang akan menjadi pesaing berat The Sky Blues untuk memperebutkan gelar juara Premier League musim 2018/19 ini.

Uniknya, Bernardo tidak menyebutkan rival sekota timnya, Manchester City di daftar pesaing yang menjadi perkiraannya. Bernardo hanya memperhitungkan Liverpool, Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Seperti yang diketahui, Liverpool saat ini sama-sama berada di puncak klasemen dengan koleksi 26 poin bersama The Sky Blues dan hanya kalah dalam jumlah gol. Sementara Chelsea berada sangat dekat dengan selisih 2 poin di peringkat ketiga, Arsenal di peringkat keempat dan Tottenham di peringkat kelima.

United yang masih dalam perofrma buruk saat ini berada di luar persaingan utama dengan menempati peringkat kedelapan klasemen sementara. Hal ini yang membuat Bernardo menghiraukan nama The Red Devils sebagai klub yang berpotensi menghalangi City mempertahankan gelar juaranya.

Lebih Sulit

Lebih Sulit
“Saya kira (untuk juara lagi) akan lebih sulit, karena pada musim lalu tidak ada yang mengira kami bisa memenangkan banyak pertandingan dan berada di level itu. Jadi musim ini, mereka telah mengetahui bahwa harus bermain lebih baik saat menghadapi kami.” ucap Bernardo.

“Tentu saja itu sulit, tetapi kami akan bekerja lebih keras di setiap pertandingan untuk terus memperoleh tiga poin dan akhirnya kami akan merayakan satu gelar Premier League lainnya.” tambahnya.

“Saya pikir baik Liverpool atau Chelsea adalah tim yang tangguh, begitu juga Arsenal. Tottenham, meski mereka kalah (melawan Manchester City) tapi mereka masih pesaing juara.” imbuh Bernardo.

“Sangat penting untuk memenangkan laga-laga seperti ini. Meraih hasil imbang di Anfield, menang di Emirates dan sebelumnya di Wembley, ini sungguh penting. Tetapi mereka masih harus melawan kami di Etihad, itu sedikit lebih menguntungkan untuk kami.” pungkas pemain timnas Portugal tersebut.