Bersama Cristiano Ronaldo, Juventus Masih Tim Favorit Juara Serie A

by
Bersama Cristiano Ronaldo, Juventus Masih Tim Favorit Juara Serie A

Ulasanbola Mantan pemain Inter Milan, Juary menyebut Juventus masih menjadi tim favorit untuk memenangkan scudetto musim 2020/21 ini. Tentunya bersama sang bintang, Cristiano Ronaldo.

Musim lalu, Juventus sukses mempertahankan gelar juaranya dalam sembilan musim beruntun. Bianconeri mendapat persaingan ketat dari Inter Milan yang akhirnya finish di peringkat kedua.

Juventus hanya unggul satu poin saja dari Inter. Namun I Nerazzurri memiliki jumlah kekalahan yang lebih sedikit daripada Juventus, yakni hanya empat kekalahan. Sementara Juventus menelan tujuh kekalahan.

Tidak hanya Inter, Atalanta dan Lazio juga bersaing kuat di posisi empat besar. Kedua tim itu hanya terpaut lima poin saja dari Juventus.

Namun di musim ini, Juventus dan Inter masih menjadi tim favorit dalam perebutan gelar juara. Meski begitu, Juary tetap menilai Juventus lebih diunggulkan bersama Ronaldo.

“Favorit untuk scudetto? Saya pikir tetap Juventus, bahkan jika Inter bersama (Antonio) Conte bisa bermain dengan sangat bagus sekalipun.” ujar Juary.

“Juve bersama Cristiano Ronaldo, mereka selalu di depan semua orang.”

“Mereka lebih kuat, kemudian di belakang mereka ada Inter dan Napoli. Tetapi saya pikir ini menjadi musim yang luar biasa dan kami juga akan mengawasi Atalanta.” pungkasnya.