Bersinar Sewaktu Lawan Arab Saudi, Barcelona Langsung Bidik Gelandang Rusia

by

Ulasanbola – Gelandang Timnas Rusia, Aleksandr Golovin bermain dengan hebat pada laga pembuka Piala Dunia 2018 kontra Arab Saudi. Nama Golovin pun langsung menjadi sorotan publik dan tanpa terkecuali klub raksasa Barcelona yang kabarnya juga mulai memantau Golovin.

Golovin memang masih berusia sangat muda yaitu 22 tahun, namun dia telah menjadi salah satu pemain andalan Rusia di Piala Dunia 2018 ini

Pada laga melawan Arab Saudi, Golovin berhasil menjadi faktor penting untuk permainan Rusia. Dia memberikan dua assist dan satu tendangan bebasnya yang berbuah menjadi gol membuat Rusia menang dengan skor telak 5-0 atas Arab Saudi.

Dalam Pantauan Barcelona

Dalam Pantauan Barcelona

Piala Dunia memang dari dulu menjadi panggung terbaik untuk semua pemain sepakbola untuk menunjukkan kualitas terbaik mereka. Tentu saja, penampilan Golovin juga menarik perhatian dari berbagai kalangan terutama juara La Liga musim lalu Barcelona.

Dikutip dari informasi yang didapatkan Ulasanbola, penampilan apik Golovin membuat Barca tertarik untuk mendatangkannya untuk mengisi posisi gelandang yang ditinggal Andres Iniesta.

Bukan tidak mungkin El Blaugrana akan serius untuk mendatangkan Golovin pada bursa transfer musim panas nanti. Dengan usia yang masih muda, pasti Golovin dapat menjadi aset penting Barcelona di masa depan.

Respon untuk Barcelona

Respon untuk Barcelona

Mendengar rumor tersebut, Golovin langsung angkat bicara jika saat ini dia tidak terlalu memikirkan bursa transfer dan hanya ingin fokus pada tim nasionalnya di Piala Dunia 2018.

“Media boleh memberitakan apa saja yang mereka ingin sampaikan tentang pamain atau tim Rusia.” ujar Golovin.

“Namun, saya tidak memungkiri bahwa tertarik dengan rumor mengenai transfer ke Barcelona, tidak mungkin saya tidak mengetahui tentang Barcelona.” lanjutnya.