Bertahan di MU, De Gea Dapatkan Kenaikan Gaji Fantastis

by

Ulasanbola – Kiper Manchester United, David De Gea kelihatannya akan segera memperpanjang kontrak barunya bersama The Red Devil. Sang kiper dikabarkan akan mendapat tawaran gaji yang menarik jika tetap bertahan di Old Trafford.

Sempat beredar rumor jika De Gea akan hengkang dari United. Beberapa klub top Eropa sempat dikabarkan menginginkan jasa kiper timnas Spanyol tersebut, salah satunya adalah Real Madrid.

Namun, jika melihat Madrid yang telah mendatangkan kiper baru, Thibaut Courtois dari Chelsea, maka tidak mungkin klub raksasa Spanyol itu masih menginginkan jasa kiper yang sempat diburunya tersebut.

Oleh karena itu United siap mengamankan De Gea dari buruan klub lain dengan cara mengikat sang kiper dengan kontrak baru.

Durasi Kontrak kenaikan Gaji

Durasi Kontrak kenaikan Gaji

Kontrak De Gea sendiri sebenarnya akan berakhir pada tahun 2019 mendatang, yang mana terakhir kali dia menandatangani kontrak pada tahun 2015 lalu ketika gagal pindah ke Santiago Bernabeu.

The Red Devil juga dinilai masih membutuhkan peran De Gea di bawah mistar gawang, sebab itu kontrak berdurasi hingga 2023 serta kenaikan gaji hingga sebesar 80% siap disodorkan untuk sang kiper.

Sebelumnya De Gea hanya menerima gaji sebesar 120 ribu pounds per pekan, namun jika resmi memperbarui kontraknya dengan United maka kiper berusia 27 tahun itu akan menerima gaji sebesar 200 ribu pounds perpekan. Hal itu sekaligus membuat De Gea menjadi pemain dengan gaji tertinggi ketiga di United, setelah Paul Pogba dan Alexis Sanchez.