Bertahan di MU, Martial Siap Buktikan Kualitas di Musim 2018/19

by
Bertahan di MU, Martial Siap Buktikan Kualitas di Musim 2018/19

Ulasanbola – Striker timnas Prancis, Anthony Martial telah membuat keputusan terkait masa depannya di Manchester United. Pemain berusia 22 tahun itu memilih bertahan dan ingin memperjuangkan posisinya di skuat utama Jose Mourinho.

Martial sebelumnya memang sudah dikabarkan akan hengkang dari The Red Devil. Selain karena kerap dicadangkan, hubungannya dengan sang pelatih juga memburuk ketika United menjalankan laga pramusim beberapa waktu lalu.

Mantan pemain AS Monaco itu juga sempat dihubungkan dengan beberapa nama klub Eropa seperti, Tottenham Hotspur, Juventus, AC Milan, Atletico Madrid dan Borrusia Dortmund. Pada musim lalu, Martial tercatat telah bermain sebanyak 38 pertandingan dan 20 diantaranya bermain sebagai starter. Dia juga telah menyumbang 11 gol dan sepuluh assist dari semua laga yang dimainkannya.

Ingin Membuktikan Diri

Ingin Membuktikan Diri

Berakhirnya bursa transfer di bulan Agustus ini, Martial lebih mengutamakan untuk menunjukkan performa terbaiknya agar mendapatkan posisi regular di United.

Meski harus bersaing dengan nama-nama pemain andalan United seperti Alexis Sanchez, Jesse Lingard serta Marcus Rashford, namun Martial siap menerima segala resiko demi mendapat kepercayaan Mourinho.

Mourinho sendiri telah memberikan kesempatan untuk Martial saat laga melawan Brighton & Hove Albion. Namun penampilan Martial di laga tersebut dinilai tidak terlalu memberikan hasil yang positif, melihat tumbangnya The Red Devil atas tuan rumah dengan skor 3-2.