Bertahan di MU, Pogba Diminta Tunjukkan Komitmennya 100 Persen

by
Bertahan di MU, Pogba Diminta Tunjukkan Komitmennya 100 Persen

Ulasanbola John Barnes ikut berbicara terkait kemungkinan Paul Pogba bertahan di Manchester United. Dia menilai musim ini gelandang timnas Prancis itu harus memperlihatkan seberapa besar komitmenya kepada Manchester United.

Sejak dua musim lalu, Pogba tidak pernah lepas dari rumor transfer. Dia diketahui tidak betah berada di United, sebab selalu mendapatkan kritik dari fans The Red Devils.

Pogba pernah mengindikasikan kepindahnnya dengan menyebut Real Madrid adalah klub idamannya. Namun hingga saat ini tidak ada negosiasi apapun dengan klub lain, hal itu sudah dikonfirmasi Mino Raiola selaku agennya.

Barnes mengaku senang jika Pogba memutuskan bertahan di United. Namun dia berharap Pogba bisa lebih bekerja keras dan berkomitmen di musim ini.

“Dia (Pogba) terlihat bahagia bertaha di Man United, dan Man United pun juga senang jika dia bertahan.” ujar Barnes.

“Saya rasa Pogba sudah mulai merasa bahwa klub ini sudah mulai bergarak ke arah yang benar. Walaupun saya tidak tahu apa yang dia pikirkan sekarang.”

“Saya percaya bahwa seorang pemain harusnya tetap bertahan di klub meskipun mereka berjalan di arah yang kurang tepat. Karena sang pemain lah yang bisa mengarahkan klub. Jika ada pemain yang berpikir sebaliknya, maka dia harus disingkirkan.”

“Jika Pogba 100 persen berkomitmen untuk Manchester United, itu akan jadi kabar yang bagus untuk mereka kerena dia pemain yang hebat. Sekarang dia harus menunjukkan itu, karena dia tidak melakukannya musim lalu.” pungkasnya.