Bertemu Saat di Rusia, Bentancur Merasa Ronaldo Sudah Memberikan Indikasi

by

Ulasanbola – Pemain timnas Uruguay dan Juventus, Rodrigo Bentacur mengungkapkan cerita saat tanpa sengaja dia bertemu dengan mega bintang, Cristiano Ronaldo saat berlangsungnya ajang Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu.

Ronaldo telah menjadi rekan setim Bentancur mengingat kapten Portugal tersebut telah resmi didatangkan Juventus dengan harga 100 juta euro dari Real Madrid dan gaji 30 juta euro pertahun.

Pada saat Uruguay bertemu Portugal di 16 besar Piala Dunia 2018, kebetulan Bentancur dan Ronaldo bertemu ketika sama-sama mendapatkan kesempatan untuk melakukan tes doping sebelum laga di berlangsung.

Menyapa Bentancur

Menyapa Bentancur

Saat itu Ronaldo belum resmi menjadi pemain Juventus, bahkan rumor mengenai kepindahannya ke Juventus masih simpangsiur. Menariknya, Bentancur merasa ada yang berbeda dengan striker berusia 33 tahun tersebut.

“Saat di Piala Dunia lalu, saya harus menjalani tes doping bersama Cristiano Ronaldo. Saat itu dia menyapa saya dan bahkan memanggil saya dengan menyebutkan nama saya, saya tidak mengerti bagaimana dia mengetahuinya.” ujar Bentacur.

“Ketika itu ada rumor mengenai kepindahannya, tapi saya tidak bertanya apakah dia benar-benar akan bermain di Juventus. Kami mengobrol sebentar dan di luar lapangan menurut saya dia adalah orang yang baik.” tambahnya.

Senang Bergabungnya Ronaldo ke Juventus

Senang Bergabungnya Ronaldo ke Juventus

Kini setelah mengetahui bahwa Ronaldo benar-benar pindah ke Juventus dan menjadi rekan setimnya, Bentancur mengaku ikut senang meskipun kedatangan Ronaldo membuat kamar gantinya harus berubah.

“Sejak kedatangannya, mereka (Juventus) merubah letak kamar ganti saya, tapi hal ini tetap membuat saya senang.” ujar Bentacur.

“Dia pemain yang hebat, semua yang dia tunjukkan sepanjang karirnya luar biasa dan kami harus bisa membantunya agar dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya.”