Blaise Matuidi Resmi Bergabung dengan Inter Miami

by
Blaise Matuidi Resmi Bergabung dengan Inter Miami

Ulasanbola Spekulasi mengenai masa depan Blaise Matuidi akhirnya berkahir. Gelandang berusia 33 tahun itu resmi meninggalkan Juventus dan bergabung dengan klub Major League Soccer, Inter Miami.

Keputusan Matuidi untuk meninggalkan Juventus sebenarnya sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Sebelumnya dia sudah gencar dikabarkan akan melanjutkan karirnya di Negeri Paman Sam.

Inter Miami sendiri sudah mengkonfirmasi bergabungnya Matuidi di musim panas ini.

“Inter Miami CF mengumumkan sudah merekrut juara Piala Dunia, empat kali juara Ligue 1 dan tiga kali Serie A, Blaise Matuidi.” tulis Inter Miami di halaman resminya.

Sementara itu, Matuidi juga mengaku terhormat bisa bergabung dengan The Herons.

“Saya benar-benar senang dan merasa terhormat bergabung dengan Inter Miami. Saya berharap kita bisa memenangkan trofi bersama.” ucap Matuidi.

“Ini adalah tantangan yang besar untuk saya. Tetapi saya tidak sabar untuk bertemu dengan rekan-rekan setim saya dan juga para fans. Saya harap saya bisa memberikan yang terbaik dan bekerja dengan semaksimal mungkin untuk tim ini.”

Kedatangan Matuidi disambut dengan baik oleh Beckham sebagai pemilik klub. Legenda timnas Inggris itu mengaku bangga bisa memiliki pemain seperti Matuidi di timnya.

“Saya sangat bahagia bisa menyambut teman saya, Blaise ke Inter Miami. Dia adalah pemain yang bertalenta dan juga memiliki pribadi yang hebat.” ujar Beckham.

“Memiliki seorang pemenang Piala Dunia adalah momen yang membanggakan untuk tim ini, baik untuk pemilik (klub) maupun para fans. Saya juga merasa senang melihat mantan rekan setim saya bergabung dengan klub ini. Saya tidak sabar untuk menyambutnya dan keluarganya di Florida Selatan.” serunya.