Boateng Merasa Takjub Melihat Messi Bermain

by
Boateng Merasa Takjub Melihat Messi Bermain

Ulasanbola – Penyerang anyar Barcelona, Kevin-Prince Boateng tidak memungkiri merasa kagum melihat permainan Lionel Messi. Pemain kelahiran Jerman itu melihat Messi seakan mampu melakukan semuanya sendiri ketika di lapangan.

Boateng baru didatangkan dari Sassuolo dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti. Pemain berusia 31 tahun itu telah memulai debutnya perdananya bersama El Blaugrana saat melawan Sevilla.

Meski belum mendapatkan kesempatan bermain bersama Messi, tapi Boateng merasa senang bisa berada di Barca. Mantan pemain AC Milan itu mengungkapkan bahwa bermain untuk El Blaugrana adalah mimpinya.

Sebuah Mimpi

Sebuah Mimpi
“Saya mengatakan dengan jujur kepada Anda bahwa bermain melawan Messi benar-benar sulit. Tetapi, melihat dia sekarang ada di lapangan terasa ajaib. Dia bisa melakukan semuanya sendiri, itu sungguh hebat.” seru Boateng.

“Bermain untuk tim ini merupakan hal paling menarik yang bisa terjadi pada Anda, bahkan di usia seperti saya. Meski saya sudah sedikit tua, bermain di sini adalah sebuah mimpi.” ungkap Boateng.

Mengenang Masa Lalu

Mengenang Masa Lalu
Boateng juga bercerita mengenai masa lalunya yang sedikit kelam. Seperti yang diketahui, Boateng sempat menjadi salah satu pemain yang kerap diberitakan bermasalah, terutama ketidakdisiplinannya.

“Ketika muda, saya benar-benar gila. Pada usia 18 tahun saya berpikir saya adalah bos di lingkungan saya karena saya memiliki uang. Saat ini berat badan saya 83 kg, tapi saya pernah mencapai hingga 93 kg. Saat di London, saya masih berusia 20 tahun dan saya sering berpesta hingga makan dengan sangat buruk.” ucap Boateng.

“Ketika Anda masih muda, Anda tidak akan peduli saat Anda tidak bermain karena Anda memiliki uang dan teman-teman Anda selalu memuji Anda hebat. Setelahnya, saya memiliki anak dan itu membuat diri saya lebih dewasa. Tanpa hal itu, saya tidak akan bisa bermain di tim seperti AC Milan ataupun Barcelona.” tutur mantan pemain timnas Ghana tersebut.