Boateng: Ronaldo Akan Mencetak 30 Gol Per Musim

by
Ronaldo Akan Mencetak 30 Gol Per Musim

Ulasanbola – Cristiano Ronaldo memang masih belum menyumbang gol untuk tim barunya Juventus semenjak memutuskan pindah dari Real Madrid dua bulan lalu. Walaupun begitu, Kevin Prince Boateng yakin jika pemain timnas Portugal tersebut akan mencetak 30 gol seperti yang biasa dia lakukan di musim sebelumnya.

Juventus sendiri akan kembali menjalani Serie A 2018/19 dengan menjamu Sassuolo di Stadium Juventus hari Minggu (16/9) 20.00 WIB besok.

Bianconeri telah memenangkan tiga laga sebelumnya yang membuat mereka memimpin puncak klasemen sementara Serie A dengan 9 poin. Sementara Sassuolo juga belum terkalahkan hingga saat ini setelah memaksa menyerah Inter Milan 1-0, Genoa 5-3 dan bermain imbang dengan Cagliari 2-2. Saat ini Sassuolo berada di posisi kedua klasemen sementara dan berbeda dua poin dari Juventus.

Harapan untuk Ronaldo

Harapan untuk Ronaldo

“Dia hanya perlu mengakhiri kekhawatirannya. Setelah itu, dia dapat mencetak 30 gol permusim seperti yang telah dia lakukan.” ucap Boateng.

“Namun saya berharap dia dapat memulainya ketika melawan kami nanti.”

Boateng juga melemparkan pujian untuk mantan pelatihnya, Massimilliano Allegri yang pernah melatih ketika dirinya masih di AC Milan. Di bawah kepelatihan Allegri, Boateng telah mencatatkan 10 gol dari 75 penampilan di musim 2010-13.

“Itu momen-momen yang menyenangkan, dan dia telah berkembang jauh saat ini. Hasil-hasil yang telah dicapainya membuktikan dia adalah pelatih yang hebat.” ungkap Boateng.

“Dengan gaya kepelatihannya, saya pikir dia akan berkarir ke Premier League suatu hari nanti.” tutup pemain berusia 31 tahun tersebut.