Boateng Tegaskan Tidak Akan Tinggalkan Munchen di Bulan Januari

by
Boateng Tegaskan Tidak Akan Tinggalkan Munchen di Bulan Januari

Ulasanbola – Rumor mengenai hengkangnya Jerome Boateng di bursa transfer musim dingin ini akhirnya terjawab. Sang bek menegaskan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan klub di jeda pertengahan musim ini.

Pada awal musim kemarin, nama Boateng sempat dikabarkan akan hijrah ke Inggris. Manchester United yang saat itu berada di bawah asuhan Jose Mourinho menjadi klub yang paling tertarik untuk memboyongnya.

Meski rencana tersebut sempat tertunda, tapi saat ini kabarnya United masih berusaha untuk mendatangkan pemain berusia 30 tahun itu ke Old Trafford.

Tidak Akan Pindah Musim Dingin

Tidak Akan Pindah Musim Dingin
Mengetahui rumor tersebut, Boateng langsung menepisnya dengan mengatakan bahwa pindah di musim dingin sama sekali tidak pernah terpikirkan olehnya.

“Saya tidak pernah memikirkan dan berkeinginan untuk pindah di musim dingin. Itu sesuatu yang tidak masuk akal.” ujar Boateng.

Sementara itu, Boateng juga mengakui bahwa di musim ini dirinya gagal tampil maksimal bersama Bayern Munchen. Die Rotten yang saat ini menempati peringkat kedua hanya mencatatkan lima clean sheet dari 17 pertandingan Bundesliga.

“Ini adalah tahun yang begitu berat untuk saya. Saya merasa gagal memenuhi ekspektasi diri saya sendiri dan saya sungguh tidak senang akan hal itu.” tutur pemain timnas Jerman tersebut.

Di musim ini, Boateng masih tercatat bermain sebanyak 16 kali dari semua kompetisi. Posisinya di skuat inti diyakini mulai tergeser oleh sosok pemain muda Niklas Sule.