Bruno Fernandes Ingin Meminta Maaf Kepada Pep Guardiola

by

Ulasanbola – Gelandang anyar Manchester United yang direkrut dari Portugal, Bruno Fernandes mengaku menyesal saat diberi pertanyaa oleh Josep Guardiola. Mantan pemain Sporting CP tersebut menjawab dengan pernyataan lebih baik diam dan tidak berkomentar sedikitpun.

Lalu ketika Manchester United menjamu Manchester City di kompetisi Premier League bulan Maret lalu, Bruno Fernandes angkat bicara seputar ini. Laga yang dilaksanakan di Old Trafford, United mampu meraih kemenangan tanpa kebobolan satupun.

Laga dengan tensi yang cukup tinggi tersebut membuat pendukung tuan rumah berteriak dengan sangat bangganya. Bahkan terjadi beberapa insiden di lapangan yang dibuat saat laga berlangsung. Uniknya, ada kejadian masalah konfrontasi antara Bruno Fernandes dengan pelatih Manchester City, Josep Guardiola.

Kamera di stadion sempat menangkap Bruno Fernandes yang memberikan gestur yang menyuruh Pep Guardiola untuk diam. Kebetulan, manajer Manchester City tersebut sempat mencoba menahan bola ketika bola akan diambil oleh pemain.

Sindiran Bruno Fernandes

Bruno Fernandes Ingin Meminta Maaf Kepada Pep Guardiola

Ketika laga berakhir, United yang menang melalui gol Anthony Martial dan Scott McTominay, akhirnya Bruno Fernandes memberikan kritik kepada Guardiola. Pemain anyar tersebut merasa kecewa karena sikap yang diberika oleh pelatih lawan.

“Saya sebenarnya menghormati Pep, apa yang telah dirinya lakukan kepada sepak bola sudah mengubah beberapa mentalitas seputar permainan,” ucap Bruno Fernandes.

“Namun, pada saat itu, Guardiola tidak menghormati saya. Oleh karena itu, dirinya tidak pantas dihormati di lapangan. Memang hal itu bukan masalah yang perlu diperpanjang. Semua yang terjadi, saya menganggapnya hanya masa lalu saja,” imbuhnya.

Penyesalan Bruno Fernandes

Kejadian yang sudah berselang lama tersebut, membuat Bruno Fernandes menyesal akan sikap sang pelatih asal Spanyol tersebut. Pemain milik Manchester United itu merasa akan lebih baik jika dirinya tetap diam dan tidak berkomentar lagi.

“Segala sesuatu dalam hidup, tidak ditentukan oleh apa yang diraih atau dimiliki dan diperuntukkan untuk seseorang,” tambah Bruno Fernandes.

“Saya sempat mengutuk diriku sendiri karena respons terbaik sebenarnya harus tetap diam. Selain itu, dia lebih baik berbicara sendiri saja,” tutup gelandang milik Manchester United tersebut.

Bruno Fernandes sejauh ini mampu tampil sangat bagus sejak direkrut dari klub Sporting CP. Dia juga sudah dipercaya oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer menjadi pilar tim Setan Merah.