Buat Chiellini Malu, Bellanova Meminta Maaf Atas Unggahan Fotonya

by
Buat Chiellini Malu, Bellanova Meminta Maaf Atas Unggahan Fotonya

Ulasanbola – Pemain muda AC Milan, Raoul Bellanova begitu antusias untuk berfoto dengan sang idola, Cristiano Ronaldo usai laga AC Milan kontra Juventus pada hari Senin (12/11) di San Siro. Tetapi tanpa disadari, Bellanova yang sudah membagikan hasil fotonya bersama Ronaldo ke beberapa orang terdekatnya menunjukkan betapa cerobohnya dirinya.

Tidak dipungkiri bahwa sosok Ronaldo di atas lapangan telah banyak menginspirasi banyak pemain muda di seluruh belahan dunia. Bellanova sendiri adalah salah satu pemain muda yang begitu mengangumi dan mengidolakan Ronaldo.

Pada laga di San Siro kemarin, Ronaldo tampil impresif dan berperan penting atas kemenangan Bianconeri. Kapten timnas Portugal itu melengkapi gol kedua Juventus pada menit ke 81.

Usai laga berakhir, Bellanova yang tidak bisa menahan untuk bertemu sang idola mencoba memberanikan diri untuk mengunjungi ruang ganti Bianconeri. Alhasil dirinya disambut oleh Ronaldo dan mendapatkan kesempatan untuk berfoto. Namun, foto tersebut justru menimbulkan hal kontroversi dan memancing berbagai kritikan dari netizen.

Mengaku Salah

Mengaku Salah
Seperti yang diketahui, pada foto tersebut terlihat jelas Giorgio Chiellini tepat berada di belakang tanpa mengenakan pakaian sama sekali. Kapten Juventus tersebut sepertinya tidak menyadari bahwa Bellanova sedang mengambil foto bersama Ronaldo.

Tetapi, aksi Bellanova yang langsung membagikan foto tersebut memancing berbagai reaksi dari netizen. Karena seharusnya dia bisa menyadari hal lain yang terdapat pada latar belakang foto yang diambilnya sebelum benar-benar menyebarkannya.

Untuk mengklarifikasi kesalahannya, pemain berusia 18 tahun tersebut pun langsung menuliskan permintaan maaf melalui akun Instagram miliknya. Bellanova mengaku tidak sadar dan tidak bermaksud untuk mempermalukan Chiellini yang dalam kondisi tanpa busana kepada publik.

“Saya benar-benar meminta maaf dengan apa yang saya berikan di media sosial baru-baru ini. Terutama saya minta maaf keapda Giorgio Chiellini, saya sungguh tidak bermaksud demikian. Saya hanya ingin mengambil gambar dengan seorang pesepak bola hebat, tetapi saya tidak memposting apa pun di media sosial, tidak di profil atau instastory.” tulis Bellanova.

“Saya telah membuat kesalahan. Saya menyesal bahwa saya menyebarkan foto itu kepada beberapa orang, saya salah karena membagikan foto itu tanpa memeriksanya terlebih dulu.” terang Bellanova.