Buffon Ikut Merasa Senang Jika Juventus Mendatangkan Ronaldo

by
Buffon Ikut Merasa Senang Jika Juventus Mendatangkan Ronaldo

Ulasanbola – Mantan kapten Juventus, Gianluigi Buffon mengaku dirinya juga ikut merasa senang atas mantan klubnya, Juventus yang dikabarkan berhasil mendatangkan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo untuk bermain ke Torino.

Buffon sendiri baru resmi diperkenalkan PSG sebagai penjaga gawang anyar mereka. Sebelumnya Buffon meninggalkan Juventus yang telah dibelanya selama 17 tahun terakhir, hingga pada akhirnya dia memilih meninggalkan Bianconeri karena ingin tantangan baru di penghujung karirnya.

Sementara itu kepindahan Ronaldo ke Juventus kelihatannya tinggal menghitung mundur waktu saja. Seperti yang dikabarkan Bianconeri telah menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro untuk mendatangkan sang pemain yang sudah mengoleksi lima trofi Ballon d’Or tersebut.

Tidak Kesal

Tidak Kesal

Buffon juga menegaskan dia tidak kesal dengan Juventus yang merekrut Ronaldo tepat setelah dia meninggalkan Juventus Stadium.

“Tidak, jika ada hal yang membuat saya meresa terganggu adalah saat dia mencetak gol ke gawang saya musim lalu.” ucap Buffon.

“Jika transfer ini terwujud, saya akan ikut senang untuk klub dan juga fans. Saya akan merasa bahagia karena memang itu yang Juventus butuhkan saat ini, menemukan pemain baru dan menyambut mereka.” lanjutnya.

Jika PSG Bertemu Juventus

Jika PSG Bertemu Juventus

Lebih lanjut, dia juga ditanyakan bagaimana jika seandainya PSG bertemu Juventus di partai final Liga Champions nanti.

“PSG dan Juventus di final Liga Champions? Saya rasa itu sedikit terlalu berlebihan.” pungkasnya.