Buffon Ingin Bermain Satu Tim dengan Ronaldo

by
Buffon Ingin Bermain Satu Tim dengan Ronaldo

Ulasanbola – Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan besar untuk satu tim dengan Cristiano Ronaldo. Kiper asal Italia itu merasa suatu kebanggaan bisa bermain bersama pemain terbaik seperti Ronaldo.

Buffon memang sudah pernah bekerja sama dengan sederet bintang besar di sepanjang karirnya. Nama-nama seperti Fabio Cannavaro, Zinedine Zidane, Pavel Nedved hingga Alessandro Del Piero pernah meraih trofi bersama dengan Buffon.

Sementara saat ini, Buffon juga bekerjasama dengan sejumlah bintang muda di PSG. Meski demikian, dirinya tidak memungkiri ingin berada satu tim dengan Ronaldo yang saat ini bermain untuk sang mantan tim, Juventus.

Akan Merasa Senang

Akan Merasa Senang
“Saya selalu merasa senang dengan pemain terbaik. Saya sudah bermain dengan pemain terbaik, walaupun jelas bahwa Anda tidak bisa bermain dengan semua pemain. Jika tidak ingin seperti itu maka Anda harus berganti tim setiap tahun.” ucap Buffon.

Lebih lanjut, Buffon juga mengungkapkan alasan dirinya mau menerima tawaran dari Les Parisiens. Mantan kapten Bianconeri itu menyampaikan bahwa semua itu juga karena dua pemain fenomenal, yakni Neymar Jr dan Kylian Mbappe.

“Tentu saja, saya akan senang bermain dengan Ronaldo. Tetapi harus saya katakan bahwa salah satu alasan mengapa saya terus bermain karena saya mendapatkan tawaran dari PSG, klub di mana Neymar dan Mbappe bermain.” seru kiper berusia 40 tahun tersebut.