Bukan Fernandes, Legenda MU Ini Lebih Pilih Martial Jadi Pemain Terbaik

by
Bukan Fernandes, Legenda MU Ini Lebih Pilih Martial Jadi Pemain Terbaik

Ulasanbola Legenda Manchester United, Wes Brown lebih mendukung Anthony Martial menjadi pemain terbaik musim ini daripada Bruno Fernandes. Dia menilai penyerang timnas Prancis itu memiliki peran yang sangat krusial sejak awal hingga akhir musim 2019/20.

United sempat mengawali musim dengan buruk pada musim lalu. Namun setelah memasuki paruh kedua, The Red Devils bermain lebih konsisten dan kompetitif di setiap laganya. Meski tidak meraih gelar, tapi mereka berhasil mengamankan posisi tiga klasemen dan melangkah hingga babak semifinal Liga Europa.

Meningkatnya performa United sebenarnya tidak lepas dari kehadiran Fernandes yang didatangkan pada bulan Januari lalu. Brown sendiri mengakui bahwa gelandang asal Portugal itu sudah membawa dampak besar pada permainan United.

Namun baginya, Martial adalah pemain yang menunjukkan kerja keras paling besar sejak awal musim lalu.

“Akan sulit (memilih antara Fernandes dan Martial), tapi saya mungkin akan memilih Anthony Martial.” ungkap Brown.

“Saya kira dia sudah berkembang musim ini dan saya senang ketika melihat dia tersenyum. Karena itu artinya dia mencetak gol! Kita harus lebih senang melihatnya.”

Kendati demikian, Brown mengatatakan bahwa dia pasti akan memilih Fernandes jika sang gelandang berkontribusi sejak awal musim.

“Jika Bruno datang ke sini lebih cepat, tentu dia akan terpilih 100 persen. Tetapi sekarang saya akan tetap memilih Anthony Martial.” pungkasnya.