Bukan Juventus, tapi Inter yang Akan Jadi Tujuan Ramsey

by
Bukan Juventus, tapi Inter yang Akan Jadi Tujuan Ramsey

Ulasanbola – Spekulasi hengkangnya gelandang Arsenal, Aaron Ramsey ke Italia sepertinya akan semakin menemui titik terang. Pemain timnas Wales itu dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan salah satu raksasa Serie A, yakni Inter Milan.

Ramsey sebelumnya didatangkan dari Cardiff City dengan biaya 6,4 juta euro pada tahun 2008 lalu. Pada musim 2011/12, dirinya mulai mendapatkan kepercayaan Arsene Wenger yang saat itu masih menjadi pelatih. Sejak saat itu Ramsey selalu bermain reguler dan menjadi pilihan utama untuk lini tengah The Gunners.

Setelah 10 tahun memperkuat Arsenal, Ramsey akhirnya harus meninggalkan Emirates Stadium setelah tuntutan kenaikan gajinya tidak dipenuhi Arsenal. Tuntutan gaji tersebut dinilai terlalu mahal hingga membuat Arsenal lebih memilih melepaskan sang pemain.

Berlabuh ke Inter

Berlabuh ke Inter
Sebelumnya Juventus adalah klub yang rumorkan paling kuat ingin memboyong Ramsey dari Inggris. Namun, kemungkinan besar Inter lah yang akan menjadi tujuan berlabuh Ramsey berikutnya.

Seperti yang diketahui, I Nerazzurri saat ini tengah membutuhkan pemain tengah. Sang pelatih, Luciano Spalletti mengatakan bahwa Inter butuh sosok gelandang kreatif yang bisa bermain cepat dan mampu mendongkrak permainan tim.

Sosok Ramsey dinilai sebagai pemain yang tepat. Sehingga Inter siap membayar mahal pemain berusia 27 tahun itu. Tuntutan gaji yang dilayangkan kepada Arsenal sebesar 300 ribu pounds per pekan, kabarnya siap dipenuhi Inter jika sang pemain benar-benar siap terbang ke Giuseppe Meazza.