Burley: Banyak Keraguan Didalam Skuat Liverpool

by
Burley: Banyak Keraguan Didalam Skuat Liverpool

Ulasanbola – Kedatangan banyak pemain baru ke Anfield membuat Liverpool menjadi salah satu tim yang dianggap mengancam di musim 2018/19 nanti. Tetapi mantan pemain Chelsea, Craig Burley melihat ada banyak keraguan di skuat anak asuh Jurgen Klopp tersebut.

The Reds sendiri baru kedatangan kiper potensial, Alisson Becker yang baru diboyong dari AS Roma dengan biaya transfer 62,5 juta pounds dan ditambah bonus 10 juta pounds. Hal ini sekaligus membuat Alisson menjadi kiper termahal saat ini.

Sebelumnya The Reds juga sudah mendatangkan beberapa pemain, seperti Fabinho, Xherdan Shaqiri dan Naby Keita. Semua pemain baru ini dipercaya akan menutupi kekurangan yang ada di skuat Liverpool dan akan membuat kualitas Liverpool lebih berbahaya.

Banyak Keragauan

Banyak Keragauan

Tetapi Berley tidak setuju dengan penilaian banyak orang, baginya masih terdapat banyak kekurangan di skuat The Reds.

“Alisson adalah pembelian yang hebat, namun bisakah Trent Alexander-Arnold terus bermain maju ke depan?” kata Burley.

“Bisakah Andy Robertson terus berlari? Karena dia telah mampu melebihi semua ekspektasi sebagai bek kiri. Terdapat beberapa keraguan di sana.” lanjutnya.

Keraguan Penampilan Mohamed Salah

Keraguan Penampilan Mohamed Salah

Mohamed Salah adalah salah satu pemain terbaik Liverpool musim lalu, dia berhasil mencatatkan namanya dengan 44 gol dari 52 laga yang dimainkannya. Tapi menurut Burley pemain asal mesir itu tidak mungkin akan memberikan permainan yang sama pada musim depan.

“Saya tidak terlalu yakin Mohamed Salah akan mampu menjalaninya seperti musim lalu. Saya mungkin bisa salah, tapi saya tidak melihat ada langkah yang sama seperti sebelumnya.” tandasnya.

Mohamed Salah telah berkontribusi mencetak dua gol saat membela Mesir di Piala Dunia 2018 setelah menjalani dua laga. Namun cukup disayangkan gol tersebut tidak mampu menghindari tereliminasinya Mesir dari Grup A.