Butuh Striker Baru, Sarri Sudah Hubungi Higuain

by

Ulasanbola – Rumor ketertarikan Chelsea terhadap Gonzalo Higuain sepertinya semakin jelas setelah Maurizio Sarri dikabarkan sudah menghubungi mantan anak asuhnya tersebut terkait perihal transfernya ke Stamford Bridge.

Saat ini Chelsea memang mengalami masalah performa pada lini depannya. Alvaro Morata dan Olivier Giroud yang selalu bermain bergantian hingga saat ini belum mampu memenuhi ekspektasi tim.

Minimnya produktivitas kedua pemain tersebut berpengaruh terhadap performa tim dan hasil yang diraih. Karena itu, sejak beberapa bulan lalu Sarri diketahui tengah mencari striker baru yang mampu mengatasi tumpulnya lini depan The Blues.

Sudah Hubungi Higuain

Sudah Hubungi Higuain
Sarri sendiri dikabarkan menghubungi langsung Higuain melalui telepon usai sang pemain mendapatkan kartu merah pada laga melawan Juventus bulan November lalu.

Selain itu, mantan pelatih Napoli itu juga dikabarkan tengah berupaya melakukan pembicaraan dengan pihak AC Milan mengenai transfer penukaran Higuain dengan Morata.

Namun saat ini Sarri masih enggan untuk membicarakan perihal transfer tersebut lebih jauh, meski dirinya mengaku sangat suka dengan karakter yang dimiliki Higuain.

“Saya sangat menyukainya, dia pemain dan pria yang hebat. Tapi saya tidak ingin membahas mengenai Higuain. Saya memiliki dua striker saat ini, Higuain juga masih bermain untuk Milan.” terang Sarri.

Transfer tersebut dinilai cukup mungkin terjadi mengingat Higuain memiliki hubungan yang dekat dengan Sarri. Sementara itu, saat ini Milan juga diketahui cukup kesulitan memenuhi beban gaji para pemainnya. Yang mana saat ini Higuain adalah pemain dengan tuntutan gaji tertinggi di Milan, yakni 9,5 juta euro per tahunnya.