Cafu Tidak Ingin Bandingkan Vinicius dengan Ronaldo

by

Ulasanbola – Legenda timnas Brasil, kagum dengan kualitas pemain anyar Real Madrid, Vinicius Junior. Menurut Cafu, Vinicius berpotensi untuk menyamai Cristiano Ronaldo jika dirinya terus bekerja keras untuk mendapatkan kemampuan terbaiknya.

Vinicius sendiri didatangkan El Real dari Flamengo dengan biaya transfer mencapai 45 juta euro pada akhir musim lalu. Saat ini sebenarnya Vinicius memperkuat Real Madrid Castilla di Segunda Divisi B, tetapi dirinya juga dipercaya untuk bermain di tim senior Madrid.

Pemain timnas Brasil itu telah tercatat menyumbang empat gol dari lima pertandingan di Divisi B. Sementara di ajang La Liga, Vinicius telah mencetak satu gol dari tiga pertandingan.

Sebenarnya itu termasuk sebuah pencapaian bagus untuk pemain yang masih berusia 18 tahun. Hal inilah yang membuat Cafu yakin bahwa Vinicius bisa menggantikan peran Ronaldo suatu saat nanti.

Berpotensi

Berpotensi
“Vinicius jelas melakukan pekerjaannya dengan hebat di Real Madrid. Tetapi itu masih belum cukup untuk menjadi sebuah gebrakan, dan itu tentu saja tidak bisa dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo.” ujar Cafu.

“Cristiano tetaplah Cristiano, dengan semua sejarah Real Madrid telah menghadirkan pemain Portugal itu. Ronaldo sudah meraih semuanya di Bernabue.” lanjut Cafu.

Meski masih berada di level yang jauh dengan Ronaldo, tetapi Cafu sangat optimis jika Vinicius memiliki bakat yang hebat untuk berada di level yang sama dengan Ronaldo.

“Vinicius jelas memiliki semua kemampuan untuk mengikuti jejaknya (Ronaldo), dia bisa saja menjadi penerus Cristiano Ronaldo. Tetapi dia harus terus bekerja keras dan berjuang sekuat tenaga untuk mencapainya.” pungkas pria berusia 48 tahun tersebut.