Cari Striker Baru, Chelsea Pantau Krzysztof Piatek

by

Ulasanbola – Raksasa Premier League, Chelsea kelihatannya telah mulai memburu striker baru saat ini. The Blues kabarnya sedang menyoroti striker Genoa, Krzysztof Piatek sebagai kandidat strikernya.

Chelsea saat ini memang tengah mengalami penururnan performa pada lini depannya. Dua striker mereka, Olivier Giroud dan Alvaro Morata sejak musim lalu mengalami kesulitan untuk mencetak gol.

Chelsea sendiri sebenarnya telah memiliki beberapa nama yang akan diincar di bursa transfer nanti. Nama Gonzalo Higuain juga masuk dalam daftar buruan Chelsea, namun salah satu pilihan kuat saat ini mengarah pada Piatek. Bagaimana tidak, pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak sembilan gol dari delapan penampilan di ajang Serie A.

Piatek memang telah mencuri perhatian sejak dua musim terakhir. Pada musim lalu, dirinya mencetak 21 gol dari 35 penampilan bersama Cracovia Krakow di ajang Ekstraklasa atau Liga Polandia. Melihat potensi tersebut, Chelsea langsung memantau sang pemain yang saat ini bermain impresif di Serie A.

Piatek di yakini akan menjadi solusi tumpulnya lini depan Chelsea. Terlebih, pemain timnas Polandia itu masih dapat terus berkembang jika Chelsea benar-benar merekrutnya. Berada satu tim dengan pemain-pemain berpengalaman seperti, Eden Hazard, Jorginho hingga Pedro Rodriguez dinilai akan lebih memaksimalkan potensi Piatek.

Harga yang Cukup Mahal

Harga yang Cukup Mahal
Genoa sendiri sepertinya sadar bahwa striker andalannya menarik banyak minat klub-klub top Eropa. Sebelumnya pihak Genoa juga berterus terang bahwa mereka tidak akan menutup jalan Piatek jika ada yang ingin memboyongnya di bursa transfer musim dingin nanti.

I Rossoblu kabarnya telah mematok harga untuk klub yang menginginkan jasa strikernya tersebut. Pemain yang dijuluki The Next Robert Lewandowski tersebut dihargai 60 juta pounds.

Jika melihat kualitas yang dimiliki Piatek, Chelsea tentu tidak keberatan dengan harga yang ditetapkan Genoa. Di sisi lain harga tersebut juga tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan harga saat mendatangkan Alvaro Morata yang saat ini menjadi pemain Spanyol dengan pembelian termahal, yakni 80 juta euro.